Mohon tunggu...
Rudy W
Rudy W Mohon Tunggu... dibuang sayang

Kutuliskan lagu ini Kupersembahkan padamu Walau pun tiada indah, syair lagu yang kugubah Kuingatkan kepadamu, akan janjimu padaku

Selanjutnya

Tutup

Olahraga

Gaspard, Pelonggaran yang Berbuah Blunder

20 Mei 2020   10:35 Diperbarui: 20 Mei 2020   10:46 33 5 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Gaspard, Pelonggaran yang Berbuah Blunder
Shad Gaspard (essentiallysports.com)


Seperti dikatakan Presiden RI Joko Widodo, untuk melakukan pelonggaran PSBB harus hati-hati.

"Keputusan yang benar untuk melonggarkan PPSB harus melihat data-data dan pelaksanaan di lapangan,". 

Hal tersebut dikatakan Presiden beberapa hari lalu dalam rapat terbatas evaluasi PPSB secara telekonferensi dari Istana Merdeka, Jakarta.

Seperti yang dikatakan Jokowi, pelonggaran PPSB dimana pun di seluruh dunia, memang harus memperhatikan kondisi perkembangan di lapangan. Jangan karena diambil keputusan pelonggaran, malah menjadi blunder.

Keputusan pelonggaran yang diputuskan pemerintah setempat California di Amerika Serikat ternyata memang blunder, tapi bukan blunder Covid-19 menular lagi.

CNN, Selasa (19/5/2020) melaporkan mantan pegulat WWE (World Wrestling Entertainment), Shad Gaspard, dilaporkan hilang ditelan laut ketika pria berusia 39 tahun mengunjungi pantai dan berenang di Venice Beach, California, Amerika Serikat.

Gaspard bersama anaknya mengunjungi pantai itu setelah pemerintah setempat (Los Angeles County) melakukan pelonggaran dengan cara membuka kembali pantai-pantainya untuk berenang, berlari, berjalan, dan kegiatan fisik lainnya.

Sebelumnya, pantai tersebut memang ditutup untuk melawan penyebaran virus Covid-19.

Dikabarkan Gaspard dan anaknya terseret ombak yang kencang berderai ke pinggir pantai.

Pegulat sekaligus berprofesi sebagai aktor itu terakhir kali terlihat pada pukul 3.41 sore waktu setempat oleh seorang penjaga pantai di sana.

Gaspard yang mengenakan celana pendek berwarna abu-abu dan hitam semula memang hanya berenang di pinggiran, tetapi polisi mengatakan dia bersama anaknya terbawa ke tengah laut.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN