Mohon tunggu...
Rudy W
Rudy W Mohon Tunggu... dibuang sayang

Kutuliskan lagu ini Kupersembahkan padamu Walau pun tiada indah, syair lagu yang kugubah Kuingatkan kepadamu, akan janjimu padaku

Selanjutnya

Tutup

Bulutangkis Pilihan

Rahmat Hidayat Ukir 12 Gelar Tahun Lalu, Ingin Mengikuti Jejak Hendra Setiawan

7 Februari 2020   09:12 Diperbarui: 7 Februari 2020   09:41 103 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Rahmat Hidayat Ukir 12 Gelar Tahun Lalu, Ingin Mengikuti Jejak Hendra Setiawan
Rahmat Hidayat dan Muhammad Rayhan Nur Fadillah memperoleh penghargaan dari PB Djarum (sport.tempo.co)

Seperti tahun-tahun sebelumnya, PB Djarum memberikan penghargaan kepada atlet-atletnya yang berprestasi di tingkat nasional maupun internasional sepanjang tahun 2019.

Pemberian bonus tersebut selain untuk memberikan motivasi, juga untuk melanjutkan tradisi. Adapun total bonus yang diberikan adalah sejumlah Rp 104,4 juta.

"Memberikan motivasi kepada atlet berprestasi di semua jenjang, kepada atlet muda," kata Direktur Program Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosmin, Rabu (5/2/2020) di XXI Club Djakarta Theatre,  Jakarta.

Lebih dari Rp 44 juta diberikan kepada kepada 38 atlet taruna dan remaja PB Djarum yang berprestasi di di tingkat nasional dan internasional.

Juara tunggal putri taruna Kejurnas tahun lalu, Nandini Putri Arumni, memperoleh Rp 15 juta.

Rahmat Hidayat dan Muhammad Rayhan Nur Fadillah yang menjuarai Kejurnas PBSI tahun lalu mendapatkan masing-masing Rp 20 juta selain dari PB Djarum, juga dari beberapa sponsor.

Sedangkan nama-nama seperti Indah Cahya Sari Jamil, Daniel Marthin, dan Leo Rolly Carnando memperoleh masing-masing Rp 25 juta.

Mereka antara lain juara di BWF World Junior Championship 2019 dan Asia Junior Championship 2019.

"Bonus ini ditabung dulu," kata Leo.

"Ingin memotivasi yang lain, mengharumkan bangsa dan membanggakan kedua orang tua," ujar Indah komentar soal penghargaan tersebut.

Karena Leo, Daniel Marthin, dan Cahya Sari, maka lambang supremasi beregu campuran Piala Suhandinata dibawa pulang ke tanah air.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
VIDEO PILIHAN