Mohon tunggu...
Rudy W
Rudy W Mohon Tunggu... dibuang sayang

Kutuliskan lagu ini Kupersembahkan padamu Walau pun tiada indah, syair lagu yang kugubah Kuingatkan kepadamu, akan janjimu padaku

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Dua Tim Terluka, Persija Berhasil Membalas Dendam atas Tira

4 November 2019   06:00 Diperbarui: 4 November 2019   06:06 0 2 1 Mohon Tunggu...
Dua Tim Terluka, Persija Berhasil Membalas Dendam atas Tira
Macan Kemayoran (bolasport.com)

Laga antara Persija Jakarta melawan PS Tira Persikabo dalam lanjutan Shoppee Liga 1 pada Minggu (3/11/2019) adalah laga antara dua tim yang mempunyai kesamaan. Selain karena markas mereka berdekatan, juga mereka sama-sama sebagai tim babak belur.

Sebelum bentrok yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, ini PS Tira Persikabo belum pernah menang dalam 10 laga terakhirnya, terakhir mereka menang adalah pada 19 Agustus 2019, ketika itu pasukan Rahmad Darmawan menekuk 3-2 PSS Sleman.

Sejak awal musim bergulirnya kompetisi, Tira Persikabo sempat membuat pujian karena tak terkalahkan dan menduduki puncak klasemen. Oleh karenanya, Rahmad Darmawan sebagai pelatih sempat diincar untuk menggantikan Simon McMenemy sebagai pelatih Timnas senior Indonesia, dimana McMenemy menuai hasil mengecewakan.

Namun kekalahan demi kekalahan, membuat peringkat mereka terus melorot hingga ke peringkat ke 7 dengan 37 poin.

Tira ingin memetik hasil melawan Persija untuk kembali ke jalur kejayaan. 

Sedangkan Persija babak belur dan sempat menduduki zona merah degradasi. Saat ini Macan Kemayoran dilatih oleh Edson Tavares, pelatih ke 3 Persija sejak awal musim. Persija baru mengumpulkan 24 poin dari 23 laga.

Dari empat laga bersama Tavares, Persija mencatat 1 menang, 1 seri, dan 2 keok.

Laga ini merupakan sua ke 12 kali mereka bertemu.

Di leg pertama Persija keok 3-5, mampukah kini Macan Kemayoran membalas dendam?

Pada laga terakhir sebelum bentrok, kedua tim menelan kekalahan. Persija keok 0-2 dari Persib Bandung, sedangkan Tira keok 0-1 dari Madura United.

Laga

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x