Mohon tunggu...
Rudy W
Rudy W Mohon Tunggu... dibuang sayang

Kutuliskan lagu ini Kupersembahkan padamu Walau pun tiada indah, syair lagu yang kugubah Kuingatkan kepadamu, akan janjimu padaku

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Kekalahan dari Colchester Bukan Depresi Terberat Pochettino

28 September 2019   07:00 Diperbarui: 28 September 2019   07:40 68 3 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Kekalahan dari Colchester Bukan Depresi Terberat Pochettino
Mauricio Pochettino menangis (m.bolatimes.com)

Berbicara Tottenham Hotspur, tak lepas dari bicara soal manajernya, Mauricio Pochettino.

Hingga pekan ke 6 Premier League, Lily Whites terpuruk di posisi ke 7 klasemen sementara dengan raihan 8 poin, terpaut 10 poin dari Liverpool di puncak klasemen.

Tottenham Hotspur dengan Pochettino kini sedang berada di masa-masa pelik dan sulit.

Setelah kalah 1-2 dari Leicester City pada Sabtu (21/9/2019) di Premier League, pasukan Pochettino bahkan juga kalah dari tim divisi 4 di ajang Carabao Cup.

Berlaga di Colchester Community Stadium, Rabu (25/9/2019) dinihari WIB, Harry Kane dkk kalah dalam adu penalti 3-4 dari Colchester United. Setelah sebelumnya hingga batas waktu normal, skor masih 0-0.

Di Liga Champions, Hotspur juga nyaris kalah dari Olympiakos. Setelah ketinggalan 0-2, namun akhirnya Harry Kane dkk mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Dengan kekalahan dari tim divisi 4 tersebut, jelas Hotspur tersingkir, dan Pochettino sudah kehilangan salah satu trofi yang dibidik.

Dari segi pemain, jelas Hotspur jauh lebih baik dari Colchester United, di sana ada Harry Kane, Eric Dier, Lucas Moura, Dele Ali.

Bahkan sesudah Erik Lamela, Christian Eriksen, dan Son Heung-min diturunkan, Hotspur tetap loyo, hanya bermain 0-0 hingga waktu normal. Di babak adu penalti, mereka keok 3-4 dari Colchester United, tim divisi 4! Tim yang kini berada di posisi ke 10.

Angkat kaki dan keok dari Colchester United dinilai oleh pelatih asal Argentina tersebut bukan yang paling menyakitkan.

Sepanjang kariernya di sepakbola, satu yang paling menyakitkan dan tidak bisa dilupakan adalah ketika timnya kalah 0-2 dari sesama pengikut Premier League, Liverpool, di final Liga Champions musim lalu. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x