Mohon tunggu...
Rudy W
Rudy W Mohon Tunggu... dibuang sayang

Kutuliskan lagu ini Kupersembahkan padamu Walau pun tiada indah, syair lagu yang kugubah Kuingatkan kepadamu, akan janjimu padaku

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Keok, Lampu Hijau Menyala Valverde Bakal Dipecat

23 September 2019   12:23 Diperbarui: 23 September 2019   12:29 0 1 1 Mohon Tunggu...
Keok, Lampu Hijau Menyala Valverde Bakal Dipecat
Ernesto Valverde (barcablaugranes.com)

Kalau di Liga Inggris ada Manchester City yang ditaklukkan tim promosi Norwich City dengan skor 2-3 di pekan ke lima lalu, maka di La Liga juga ada Barcelona. Sama-sama tim kuat, Barcelona takluk dari tim promosi di pekan ke lima, Minggu (22/9/2019) dinihari WIB. 

Laga El Barca melawan Granada ini digelar di sarang Granada, Stadion Los Camenes.

Merinding bagi Barcelona, dari lima laga tandang yang sudah dimainkan di musim 2019-2020 ini, El Barca belum pernah menang. Termasuk yang teranyar, keok 0-2 dari Granada, mereka sudah dua kali kalah dan satu kali seri.

Tim besar Barcelona baru memperoleh tujuh poin. Dua laga dimenangkan mereka saat menjamu kopi, yaitu dari Real Betis 5-2 dan dari Valencia, juga dengan skor yang sama, 5-2.

Di Liga Champions, mereka gagal memetik poin penuh dari Borussia Dortmund di Grup F.

Dua gol buat tim promosi Granada tersebut diciptakan oleh R Azeez ketika laga masih saja berumur dini, di menit ke 2. Satu gol lagi berasal dari titik putih di menit ke 66 oleh Vadillo.

Ini adalah start paling jelek bagi Barcelona sejak musim 1994-1995. Kendati Luis Suarez menjadi starter, namun hal itu tidak kuasa dihindari El Barca.

Dipercaya sebagai starter, Luis Suarez mengatakan kenyataan tersebut sebagai hal yang paling menyakitkan.

Pemain asal Uruguay ini mengakui, hasil buruk start tim, dapat mempengaruhi niat Barcelona untuk menggapai gelar juara La Liga.

Lantas apa komentar para suporter Barcelona?

Bertekad memetik poin penuh perdana dari laga kandang, mereka menilai lawan tim promosi Granada adalah kesempatan yang sangat baik. Namun apa hendak dikata, justru mereka keok lagi.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2