Mohon tunggu...
Rudy W
Rudy W Mohon Tunggu... dibuang sayang

Kutuliskan lagu ini Kupersembahkan padamu Walau pun tiada indah, syair lagu yang kugubah Kuingatkan kepadamu, akan janjimu padaku

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Sering Hattrick, Erling Haland Menjadi "Keyword" Terbanyak

19 September 2019   07:00 Diperbarui: 19 September 2019   07:27 0 1 1 Mohon Tunggu...
Sering Hattrick, Erling Haland Menjadi "Keyword" Terbanyak
Erling Haland (en.as.com)

Laga Liga Champions match day 1 dari Grup E hingga H sudah usai dimainkan pada Rabu (17/9/2019) dinihari WIB. Kejutan terjadi pada tim-tim favorit, yaitu Liverpool, Chelsea, Barcelona, dan Inter Milan.

Liverpool kalah O-2 dari Napoli. Dua gol dari laga di Grup E tersebut tercipta pada 10 menit akhir pertandingan. Andre Robertson menjatuhkan Jose Callejon menit ke 82 di kotak terlarang.

Mertens yang menjadi eksekutor, sukses menjalankan tugasnya. Skor 1-0 buat Napoli.

D injury time (90+2), Napoli menambah keunggulan menjadi 2-0. Gol ini berawal dari kesalahan oleh pemain belakang Liverpool. Berkat kesalahan itu, Fernando Llorente merebut bola dan menaklukkan kiper Liverpool yang dikawal Adrian.

Hingga skor akhir menjadi 2-0 milik Napoli.

Menyuguhkan kopi Valencia di Stamford Bridge, Chelsea kalah tipis 0-1. Di Grup H. Gol tersebut dicuri oleh Rodrigo Moreno.

Di grup F, Barcelona berbagi angka satu dengan Borussia Dortmund di Signal Iduna Park. Hasil akhir 0-0. Barcelona sudah diperkuat Lionel Messi.

Beruntung bagi Inter Milan yang dapat menyamakan kedudukan di menit-menit akhir laga, sehingga Inter dapat memetik satu poin menjamu Slavia Praha di Grup F. Skor 1-1. Gol Inter Milan diciptakan Nicolo Barella di menit ke 90. Gol Slavia Praha oleh Peter Olayinko di menit ke 63.

Erling Braut Haland

Anda mengenal nama Erling Haland?

Para penggemar sepakbola di Indonesia mungkin masih terasa asing. Juga di kawasan Eropa. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
KONTEN MENARIK LAINNYA
x