Mohon tunggu...
Rudy W
Rudy W Mohon Tunggu... dibuang sayang

Kutuliskan lagu ini Kupersembahkan padamu Walau pun tiada indah, syair lagu yang kugubah Kuingatkan kepadamu, akan janjimu padaku

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Gairah Perebutan Trofi Si Kuping Besar Dimulai

17 September 2019   06:00 Diperbarui: 17 September 2019   06:56 0 2 1 Mohon Tunggu...
Gairah Perebutan Trofi Si Kuping Besar Dimulai
Peserta Liga Champions 2019-2020 (bosoccer.com)

Gong dimulainya gelaran Liga Champions musim 2019-2020 segera ditabuh.

Manajer anyar yang baru menangani Chelsea musim ini, Frank Lampard sudah tak sabar untuk segera menjalani debutnya sebagai pelatih membesut tim berlaga di ajang paling bergengsi antar klub Eropa tersebut.

Bukan hanya pria berusia 41 tahun itu saja, para pemain muda Si Biru merasakan hal yang sama.

Si Biru akan menghadapi Valencia, Grup H, pada Rabu (18/9/2019) di Stamford Bridge.

The Blues membawa modal apik, akhir pekan lalu mereka menang 5-2 di kandang Wolverhampton Wanderers. Dalam hal ini, para pemain muda yang diturunkan Frank Lampard membuahkan hasil. Kelima gol buat Chelsea dicetak oleh tiga pemain muda, yaitu Mason Mount, Fikayo Tomori, dan hattrick Tammy Abraham. Ketiga orang tersebut memang banyak diberikan kesempatan main oleh Lampard.

"Kami harus bekerja lebih keras lagi untuk mencatat clean sheet. Tapi di Liga Champions, saya yakin, Tammy, Tomori, Mason akan sukacita karenanya," kata Lampard di Sky Sports.

"Bukan hanya Tammy, Tomori, dan Mason, semua pemain harus merasakan hal yang sama, ini Liga Champions, saya juga sudah tak sabar debut saya sebagai manajer," ujarnya.

Saat menjadi pemain, Super Franks memiliki torehan yang ciamik. Dia mencatat 23 gol dan 28 assist dari 105 laga London Biru.

Trofi Si Kuping Besar diraih Chelsea ketika Lampard main, pada musim 2011/2012. Itulah raihan satu-satunya Chelsea di Liga Champions.

Ajang Liga Champions merupakan ajang yang ditunggu-tunggu. Para gergasi Eropa akan saling bersaing. 

Tiga bulan Liverpool menikmati gelar Liga Champions yang direbutnya di final Liga Champions bulan Juli lalu. Setelah "mudik lebaran" mereka kini harus masuk kerja lagi. Tantangan kini datang dari tim-tim besar, seperti Manchester City, Paris Saint-Germain, Juventus, Bayern Munchen, Real Madrid, atau Barcelona.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
KONTEN MENARIK LAINNYA
x