Mohon tunggu...
Rudy W
Rudy W Mohon Tunggu... dibuang sayang

Kutuliskan lagu ini Kupersembahkan padamu Walau pun tiada indah, syair lagu yang kugubah Kuingatkan kepadamu, akan janjimu padaku

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Pemain Anyar Berikan Darah Baru untuk Persib

15 September 2019   07:00 Diperbarui: 15 September 2019   07:18 41 2 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Pemain Anyar Berikan Darah Baru untuk Persib
Persib Maung Bandung (bolasports.com)

Datang ke Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dalam laga perdana putaran kedua Liga 1 Shoppee, Persib Bandung tidak dapat diperkuat oleh mesin gol Ezechiel Ndouassel. Ndouassel baru tiba di tanah air pada Jum'at (13/9/2019) sore setelah dia pulang ke negaranya untuk memperkuat Timnas Chad.

Laga pekan ke 18 ini berlangsung pada Sabtu (14/9/2019) malam WIB, Persib punya tekad kuat untuk memperoleh hasil terbaik berkaca pada kemenangan 1-0 atas PSS Sleman di laga pamungkas putaran 1.

Dalam dua pertemuan terakhir atas Tira Persikabo tahun ini, Persib belum pernah menang, baik di penyisihan grup Piala Presiden maupun di putaran pertama Liga 1 Shopee 2019.

Termasuk yang teranyar, Tira Persikabo adalah penghuni papan atas dengan penampilan yang impresif dengan membukukan sembilan kemenangan, tujuh imbang, dan hanya dua kali kalah. Dalam 18 laga yang dimainkan, gawang Tira sudah 27 kali dibobol.

Sementara Persib masih di papan tengah, 26 kali dibobol.

Menyuguhkan kopi di derbi Jawa Barat, Tira Persikabo asuhan Rahmad Darmawan berhasil ditahan seri tamunya dengan skor akhir 1-1.

Tuan rumah unggul terlebih dahulu di menit ke 16 lewat sepakan penalti. Persib menyamakan kedudukan di injury time (45+2).

Tambahan satu poin membuat Persib naik ke peringkat 10 dengan 20 poin, sementara Tira Persikabo masih di posisi kedua dengan 34 poin.

Pasukan Rahmad Darmawan lebih dulu mengancam tamunya di menit ke delapan. Wawan Febrianto menyundul bola hasil krosing dari Loris Arnaud, tapi si kulit bundar masih mampu ditepis I Made Wirawan.

Di menit ke 16, Persib dihukum tendangan penalti setelah Achmad Jufrianto menyentuh bola dengan tangannya di kotak terlarang.

Osas Saha menjalankan tugasnya sebagai eksekutor, dengan mengarahkan bola ke pojok. 1-0 Tira Persikabo unggul.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x