Mohon tunggu...
Rudy W
Rudy W Mohon Tunggu... dibuang sayang

Kutuliskan lagu ini Kupersembahkan padamu Walau pun tiada indah, syair lagu yang kugubah Kuingatkan kepadamu, akan janjimu padaku

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Mana yang Paling Favorit di antara 400 Golmu, Aguero?

27 Agustus 2019   06:00 Diperbarui: 27 Agustus 2019   06:04 56 3 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Mana yang Paling Favorit di antara 400 Golmu, Aguero?
Sergio Aguero, 400 gol sudah diciptakannya (90min.com)

Sebelum berlaga ada baiknya kita mengetahui terlebih dahulu head to head kedua tim yang beradu, antara Manchester City melawan Bournemouth FC.

Terakhir kali mereka bertemu adalah di Premier League musim lalu, City menang 1-0 pada 2 Maret 2019.

City gagal menyapu bersih dua laga awal EPL musim yang sedang berjalan. Menang di laga pembuka (5-0 dari West Ham United), City dipaksa main imbang 2-2 dengan Tottenham Hotspur.

Sementara Bournemouth, imbang 1-1 melawan Sheffield United di laga pembuka, dan di laga kedua menang 2-1 dari Aston Villa.

Dalam lima pertemuan terakhir, City selalu menang dari The Cherries. Pelatih The Cherries, Eddie Howe bimbang karena beberapa pemain kuncinya harus absen, apalagi melawan tim sehebat City.

City juga tidak bisa memainkan John Stones, Benjamin Mendy, dan Leroy Sane.

Bertamu ke kandang The Cherries, Stadion Vitality, Minggu (25/8/2019), The Citizens berhasil balik lagi ke jalur kemenangan.

City berhasil membawa pulang kemenangan 3-1 atas tuan rumah. Ketiga gol City diciptakan oleh Raheem Sterling dan Sergio Aguero (2). Sedangkan gol Bournemouth oleh Harry Wilson.

Dengan hasil itu, City naik ke posisi kedua klasemen sementara di pekan ke 3 dengan 7 poin, di bawah Liverpool di tempat teratas dengan nilai sempurna 9.

Sejak dibeli Sheikh Mansour bin Khalifa Al-Nahyan, City senang membeli sejumlah jagoan-jagoan dan talenta berbakat top, seperti Edin Dzeko, Kevin de Bruyne, Sergio Aguero, Carlos Tevez, dan Robinho.

Akan tetapi gelontoran uang miliarder Uni Emirat Arab itu memang tidak sia-sia. The Citizens menyabet tiga gelar domestik musim lalu. Kekuatan mereka sangat apik dan tajam.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x