Mohon tunggu...
Rudy W
Rudy W Mohon Tunggu... dibuang sayang

Kutuliskan lagu ini Kupersembahkan padamu Walau pun tiada indah, syair lagu yang kugubah Kuingatkan kepadamu, akan janjimu padaku

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Zidane Inginkan Pogba, MU Membanderol Tinggi

16 Agustus 2019   06:00 Diperbarui: 16 Agustus 2019   06:00 75 3 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Zidane Inginkan Pogba, MU Membanderol Tinggi
Zidane bakal mengundurkan diri lagi, karena tidak mendapatkan Paul Pogba? (talksport.com)

Memasuki musim baru Liga-liga Eropa, tidak semua tim-tim Liga top tersebut mempunyai motivasi yang mantap.

Hal tersebut bisa dilihat klub La Liga, Real Madrid.

Real Madrid menjadi salah satu tim yang mengalami krisis memasuki musim kompetisi baru di Spanyol. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dikabarkan akan mengundurkan diri lagi. Hal itu dikarenakan Presiden Real Madrid, Florentino Perez gagal mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United.

Paul Pogba menempati urutan teratas pemain yang ingin dimiliki Zinedine Zidane untuk bermain di Real Madrid.

Perez dinilai Zidane tidak serius dalam upaya mendatangkan Paul Pogba untuk bergabung di Santiago Bernabeu. Bahkan hingga saat ini tidak ada tanda-tanda kejadian Pogba bakal ke La Liga.

Jurnalis Spanyol, Diefo Torres mengatakan kepada Independent, Zidane sudah berjanji secara pribadi mau memboyong bintang MU itu ke Bernabeu, tetapi tindakan Perez yang tidak serius, bakal membuat pria asal Perancis akan mengundurkan diri lagi di penghujung. "Hal ini meningkatkan ketidakpercayaan antara Perez dan Zidane," ujarnya.

Zinedine Zidane belum merasa cukup, kendati Real Madrid sudah mengocek 300 juta pounds (sekitar Rp 5,16 triliun) untuk membeli Luka Jovic dan Eden Hazard. Di musim lalu Real Madrid tidak mendapatkan gelar, oleh karenanya Zidane ingin membentuk punggawa sesuai keinginannya.

Zidane ngotot ingin mendatangkan Paul Pogba, karena Real Madrid sulit menang di laga pra-musim. 

Kesulitan lantas muncul, karena Manchester United enggan melepas Pogba, atau kalau mau, Pogba dihargai 150 juta pounds (Rp 2,58 triliun). 

Real Madrid tidak mempunyai dana transfer besar, lagi pula rencana menjual James Rodrigues dan Gareth Bale belum laku.

Sementara itu The Telegraph melaporkan Manchester United tak akan melepas, Pogba  masih dibutuhkan Setan Merah. Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menilai pemain berusia 26 tahun tersebut merupakan pemain vital bagi timnya menghadapi musim kompetisi 2019-2020 yang sudah dijalani. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x