Mohon tunggu...
Rudy W
Rudy W Mohon Tunggu... dibuang sayang

Kutuliskan lagu ini Kupersembahkan padamu Walau pun tiada indah, syair lagu yang kugubah Kuingatkan kepadamu, akan janjimu padaku

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Asisten Manajer Kalteng Putra Harap-harap Cemas

22 Mei 2019   07:00 Diperbarui: 22 Mei 2019   07:08 33 3 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Asisten Manajer Kalteng Putra Harap-harap Cemas
republika.co.id

Bermodal kemenangan 2-1 pada laga perdana, tim promosi Kalteng Putra tiba di di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya untuk menjalani laga keduanya Shopee Liga 1, Selasa (21/5/2019).

Modal 2-1 tersebut diperoleh atas PSIS Semarang pada laga di Stadion Moch Soebroto, Magelang (Kamis, 16/5/2019) kandang Mahesa Jenar.

Ada tiga punggawa Kalteng Putra yang kini main buat Kalteng Putra di Liga 1 Shopee. Ketiga pemain tersebut adalah mantan pemain yang musim lalu membela Persebaya Surabaya, yakni Feri Yohanes Pahabol, OK Jon, dan Dimas Galih.

Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira mengatakan ketiga pemain tersebut kini memiliki motivasi untuk berjuang memenangkan timnya yang sekarang.

"Persebaya memang tim bagus dan punya semangat juang tinggi, tapi kami pun sama, punya semangat juang tinggi. Kami tidak ingin terbuai pada kemenangan perdana. Lihat saja nanti," kata Gomes.

"Kami akan berupaya mematikan serangan mereka," ujar pelatih asal Brasil ini.

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman melontarkan optimisme menghadapi tim promosi ini, "Sesudah kekalahan perdana, sekarang semua pemain tampil. Tidak mudah, tapi para punggawa bersemangat dan sangat antusias," ujar pelatih mantan Persib tersebut.

Para punggawa Bajul Ijo pede karena beberapa pemain yang tidak bisa main saat dikalahkan 1-2 oleh Bali United sekarang bisa turun. Pada Kamis (16/5/2019) Bajul Ijo kalah 1-2 di kandang Bali United, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Bukan hanya kemenangan yang diraih Kalteng Putra di laga perdana, Kamis (16/5/2019) dan apalagi bisa mengulangi kemenangan di kandang Surabaya. Tetapi kalau pun kalah atau seri, ada sesuatu yang istimewa dari kubu tim promosi Kalteng Putra.

Begini, kita tahu, pengumuman resmi KPU tentang hasil Pilpres dan Pileg 2019 diumumkan hari ini (Rabu, 22 Mei 2019). Ada yang deg-deg plas di kubu Kalteng Putra.

Orang itu, tidak lain adalah Sigit Widodo. Sigit Widodo sekarang ini menjabat sebagai Asisten Manajer Tim Kalteng Putra.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x