Mohon tunggu...
Rudy W
Rudy W Mohon Tunggu... profesional

The old home town looks the same As I step down from the train And there to meet me is my Mama and Papa Down the road I look and there runs Mary Hair of gold lips like cherries

Selanjutnya

Tutup

Politik

Kemungkinan PAN Merapat ke Jokowi

26 April 2019   05:00 Diperbarui: 26 April 2019   08:30 0 4 2 Mohon Tunggu...
Kemungkinan PAN Merapat ke Jokowi
tribunnews.com

Untuk keempat kalinya, Prabowo menggelar acara syukuran kemenangan Pilpres 2019. Yang teranyar, syukuran ini dihelat di Padepokan Silat TMII, Jakarta, Rabu (24/4/2019). 

Acara ini tertutup untuk para awak media.

Sebelum Prabowo Subianto tiba, di sana sudah terlebih dahulu hadir Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais dan Ketua BPN Djoko Santoso.

Namun di antara yang hadir, tidak nampak Sandiaga Uno, dan tidak hadir juga Ketua Umum PAN, Ketua Dewan Penasehat BPN,  dan sekaligus Ketua MPR Zulkifli Hasan.

Belakangan diketahui, kalau Zulkifli Hasan berada di Istana Negara untuk berbicara dengan pak Jokowi sekalian menyaksikan acara pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku, Rabu (24/4/2019).

Usai Presiden Jokowi melantik Murad Ismail dan Barnabas Orno sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku, Jokowi mengucapkan selamat kepada kedua mereka.

Jokowi lantas melangkah menuju ke meja bundar di tengah Istana Negara.

Selang berapa menit kemudian, menyusul Zulkifli Hasan dan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh memasuki meja bundar.

Sembari sesekali tersenyum, Jokowi nampak berbincang-bincang dengan Zulkifli Hasan. Saat berbincang, selain didampingi Surya Paloh, Jokowi juga didampingi Sekjen PDI-P Hasto Kristiyanto.

Usai bercakap-cakap dengan sejumlah elit politik, antara lain dengan Surya Paloh dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung (sebelum berbincang dengan Jokowi), Ketua Umum MPR ini mengatakan kalau pemilu sekarang ini terlalu lama, sampai delapan bulan. Hal ini sangat menghabiskan energi saja.

"Kalau silaturahmi, ya banyak yang dibicarakan," katanya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
KONTEN MENARIK LAINNYA
x