Mohon tunggu...
Rudy W
Rudy W Mohon Tunggu... dibuang sayang

Kutuliskan lagu ini Kupersembahkan padamu Walau pun tiada indah, syair lagu yang kugubah Kuingatkan kepadamu, akan janjimu padaku

Selanjutnya

Tutup

Musik

Bunuh Diri Keith Flint Semakin Menambah Panjang Daftar Musisi yang Menghabiskan Nyawanya Sendiri

26 Maret 2019   06:00 Diperbarui: 26 Maret 2019   09:27 40 0 0 Mohon Tunggu...
Bunuh Diri Keith Flint Semakin Menambah Panjang Daftar Musisi yang Menghabiskan Nyawanya Sendiri
Keith Flint dikenal sebagai sosok yang eksentrik (irishtimes.com)

Kematian musisi The Prodigy karena menghabisi nyawanya sendiri alias bunuh diri semakin menambah panjang saja daftar para musisi yang menghabiskan nyawanya sendiri.

Dengan berbagai macam alasan, di antara para musisi yang nekat tersebut dapat dikatakan adalah: Elliot Smith (pada 2003), Ian Curtis (1980), John Bonham (1980), Elvis Presley (1977), James Hendrix (1970), Johnny Marshall Alexander Jr (1954).

Pada 8 April 1994 seorang tukang listrik secara tak sengaja menemukan jasad Kurt Cobain di rumah pentolan Nirvana itu. Jasad Kurt Cobain diketahui kemudian sudah tiga hari tak bernyawa disebabkan karena mengonsumsi heroin dalam jumlah besar.

Lalu pada 18 Maret 2017, Chris Cornell, pentolan dari Soundgarden dan Audiosave ditemukan tak bernyawa lagi di kamar hotel di Detroit. Ia menghabiskan nyawanya dengan cara menggantung diri.

Chris Cornell ini pernah mengakui bahwa dirinya adalah salah seorang sahabat yang sangat terpukul karena tindakan Kurt Cobain yang menghabisi nyawa sendiri.

Pada 20 Juli 2017, vokalis Linkin Park, Chester Bennington juga menggantung diri sendiri, hanya beberapa saat usai konser. 20 Juli merupakan hari ulang tahun Chris Cornell, sahabat dekatnya yang sudah terlebih dulu menghabisi nyawa sendiri.

Kasus musisi bunuh diri teranyar adalah Keith Flint. Vokalis grup band  The Prodigy itu melakukan bunuh diri pada 4 Maret 2019.

Kematian Keith Flint di usia 49 tahun ini sangat mengagetkan para penggemarnya.

Sementara rekan Keith Flint di The Prodigy, pemain keyboard Liam Howlett bercampur aduk perasaan atas tindakan tersebut, antara patah hati, kecewa, dan sekaligus marah.

The Prodigy baru saja merilis album ketujuh mereka pada tahun 2018 yang diberi judul "No Tourist" The Prodigy telah merencanakan untuk melakukan serangkaian tur di Amerika Serikat.

The Prodigy awalnya populer di era 1997. Grup musik ini beraliran electronic dance music.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x