Mohon tunggu...
Rudy W
Rudy W Mohon Tunggu... dibuang sayang

Kutuliskan lagu ini Kupersembahkan padamu Walau pun tiada indah, syair lagu yang kugubah Kuingatkan kepadamu, akan janjimu padaku

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Krzysztof Piatek Mencetak Gol Lagi

4 Februari 2019   10:56 Diperbarui: 4 Februari 2019   12:09 194 2 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Krzysztof Piatek Mencetak Gol Lagi
Krzysztof Piatek membuat gol lagi. Sumber : kingsport.id

Menjamu AC Milan di Stadio Olimpico, Senin (4/2/2019) dinihari WIB di pekan ke 22 Serie A 2018/2019, AS Roma kini lebih mewaspadai pasukan Gennaro Gattuso karena Rossoneri kini mempunyai striker anyar yang berbahaya, Krzysztof Piatek.

Striker asal Polandia itu didatangkan AC Milan dari Genoa dengan harga 35 juta euro. Krzysztof Piatek kini menjadi top skorer Liga Italia Serie A.

Sebelumnya, Piatek membuktikan ketajamannya dengan membuat dua gol melawan Napoli di Coppa Italia. Laga itu berakhir dengan 2-0 milik AC Milan.

Tengah minggu kemarin, kedua tim AC Milan dan AS Roma sama-sama melakoni babak delapan besar Coppa Italia. Tapi hasilnya bertolak belakang.

Rossoneri melangkah ke semifinal dengan dua gol yang diciptakan Piatek, sedangkan AS Roma patah hati dibekuk 1-7 oleh Fiorentina.

Laga yang menarik, dimana kedua tim cuma terpaut satu poin, tapi AC Milan memiliki catatan yang lebih baik.

Kedua tim saling berebutan untuk duduk di zona Liga Champions, empat besar.

Sebelum hancur 1-7 oleh Fiorentina di Coppa, awal tahun 2019, "Serigala"-julukan bagi AS Roma - membuang kemenangan yang sudah di depan mata Serie A. Tim ibukota Italia itu unggul terlebih dahulu 3-0 atas Atalanta. Tapi dalam laga di Bergamo, kedudukan akhirnya menjadi imbang 3-3. Hanya memetik satu angka saja.

Paska hancur oleh "Si Ungu" telah terjadi percekcokan antar sesama pemain Serigala. Tim Serigala menjadi pecah dua, antara yang kehilangan kepercayaan dan yang masih mendukung pelatih mereka, Eusebio Di Fransesco. Sebagian besar suporter AS Roma gerah.

Bus yang membawa para pemain AS Roma bahkan ditimpuki telur dan macam-macam benda sepulang dari Firenze. Sebagian dari mereka menuntut pelatih, Direktur Olahraga sampai Presiden tim segera angkat kaki dari AS Roma.

Milan bukan lawan yang mudah, kendati keok dari Juventus di Piala Super Italia, AC Milan, si juara 18 kali Liga Italia mencatat hasil positif sejak awal tahun ini di seluruh ajang.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN