Mohon tunggu...
Rudy W
Rudy W Mohon Tunggu... dibuang sayang

Kutuliskan lagu ini Kupersembahkan padamu Walau pun tiada indah, syair lagu yang kugubah Kuingatkan kepadamu, akan janjimu padaku

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Enam Kali Tanpa Higuain, AC Milan Tak Pernah Kalah

22 Januari 2019   08:23 Diperbarui: 22 Januari 2019   12:50 221 1 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Enam Kali Tanpa Higuain, AC Milan Tak Pernah Kalah
www.bola.net

AC Milan yang santer sebentar lagi bakal ditinggal pergi Gonzalo Higuain nampaknya akan rela melepaskan kepergian hijrah Higuain ke Chelsea. Pemain asal Argentina itu sudah tidak dibawa lagi saat AC Milan bertamu ke Genoa dalam rangka melakoni pekan ke 20 Liga Italia serie A.

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso sudah tidak menurunkan pemain berusia 31 tahun pada laga pekan ke 20 Liga Italia Serie-A. Gennaro Gattuso mengambil keputusan itu dikarenakan Gonzalo Higuain sudah kebelet ingin pindah ke Chelsea.

Santer memang Higuain yang berstatus sebagai pemain pinjaman dari Juventus bakal hengkang dari Rossoneri dan pembicaraan transfer sudah memastikan Higuain bakal berseragam biru-biru di bulan Januari ini.

Higuain bergabung dengan Chelsea sebagai status pinjaman enam bulan dari Juventus, tapi Chelsea berhak memperpanjang kontrak selama satu tahun jika Higuain bermain bagus di Si Biru pada paruh musim kedua Premier League musim ini.

Higuain bergabung dengan AC Milan 2 Agustus 2018 sejauh ini menciptakan 8 gol dari 22 laga di seluruh ajang kompetisi, 6 gol di antaranya dicetak di 15 pertandingan Liga Serie-A Italia.

Tanpa pemain pinjaman dari Juventus ini nampaknya AC Milan akan rugi besar, karena Higuain adalah salah seorang penyumbang gol terbanyak sepanjang musim ini bersama Patrick Cutrone.

Namun fakta lain membuktikan bahwa para pendukung AC Milan bisa menjadi lebih tenang, sebab tanpa Higuain pun selama ini AC Milan tidak terkalahkan.

Tanpa Higuain, AC Milan justru tidak mengalami kekalahan. Dari enam pertandingan tanpa Higuain, AC Milan memetik tiga kemenangan dan tiga hasil seri.

Rossoneri bermain seri melawan Lazio 1-1, Real Betis 1-1, dan Empoli 1-1. Sedangkan kemenangan-kemenangan diperoleh ketika melawan Genoa 2-0, Parma 2-1, dan Sassuolo 4-1. Tanpa Higuain.

Toh, tanpa Higuain pun AC Milan akan mendapatkan penggantinya, yaitu Krzysztof Piatek. Piatek sendiri sudah sampai pada hari Senin (21/1/2019) di Milan untuk bergabung ke Rossoneri, hijrah dari Genoa.

AC Milan harus merogoh kocek 35 juta euro plus bonus untuk menggaet striker asal Polandia itu. Harga sebesar itu sudah diturunkan Genoa dari 40 juta euro plus bonus.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x