Mohon tunggu...
Rudy Wiryadi
Rudy Wiryadi Mohon Tunggu... Akuntan - Apapun yang terjadi

Mulai hari dengan bersemangat

Selanjutnya

Tutup

Bulutangkis Pilihan

Drawing Semifinal BWF Tour Finals, Kevin/Marcus Bertemu Lagi Lee/Wang

4 Desember 2021   07:02 Diperbarui: 4 Desember 2021   07:08 161 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun


Kevin/Marcus (sports.okezone.com)

Usai tuntasnya seluruh laga fase grup BWF World Tour Finals 2021, pada Jum'at malam (3/12/3021) digelar drawing semifinal turnamen penutup berhadiah total 1, 5 juta USD ini.

Ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon kembali berhadapan dengan pemegang medali emas Olimpiade Tokyo 2020 asal Chinese Taipei Lee Yang/Wang Chi-Lin.

Di babak grup Kevin/Marcus menang dua gim 23-21 dan 21-19 atas mereka.

Sedangkan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhadapan dengan pasangan asal Jepang Nami Matsuyama/Chiharu Shida. Pertemuan ini adalah ulangan di partai puncak Indonesia Open 2021 pekan lalu dimana Greysia/Apriyani kalah dari mereka.

Setelah ganda putra Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan sudah memastikan gagal ke semifinal karena mengalami dua kali kekalahan di fase grup.

Ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktaviani juga gagal setelah mengalami kekalahan di laga ketiga Grup B dari ganda asal Hongkong  Tang Chung-man/Tse Ying-suet di Bali International Convention Center & Westin Resort Nusa Dua Bali Jum'at (3/12/2021) dengan dua gim dalam tempo 30 menit, 11-21 dan 16-21.

"Pasangan Hongkong lebih siap. Dalam setiap laga ada evaluasi. Semoga di Kejuaraan Dunia ini bisa tampil lebih baik," kata Praveen Jordan usai laga.

Amankan tiket ke semifinal, Greysia/Apriyani kembali mengalahkan ganda asal Malaysia Pearly Tan/Thinaah Muralitharan dengan skor 21-18 dan 21-11.

Pertemuan terakhir antara Greysia/Apriyani dengan juara Swiss Open 2021 itu terjadi di Olimpiade Tokyo 2020 dimana pada saat itu Pearly/Thinaah cukup merepotkan Greysia/Apriyani namun akhirnya dimenangkan oleh Greysia/Apriyani dengan rubber game.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bulutangkis Selengkapnya
Lihat Bulutangkis Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan