Mohon tunggu...
Rudy Wiryadi
Rudy Wiryadi Mohon Tunggu... Akuntan - Apapun yang terjadi

Mulai hari dengan bersemangat

Selanjutnya

Tutup

Bulutangkis Pilihan

Kevin/Marcus Puji Pelapis Ganda Putra yang Mulai Bersinar

21 November 2021   11:07 Diperbarui: 21 November 2021   11:11 114 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Kevin/Marcus Vs Pramudya/Yeremia (enampagi.id)

"Mereka main bagus semua ya tadi. Mereka main menjanjikan, itu menjadi pemicu buat kita. Dari bawah mereka nyodok terus," kata Marcus Fernaldi Gideon, memuji permainan pelapis ganda putra.

Secara khusus Marcus memuji penampilan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan yang menjadi lawan The Minions di perempatfinal Indonesia Masters 2021 yang digelar di Bali International Convention Center & Westin Resort, Nusa Dua, Bali, Jum'at (19/11/2021).

Dalam laga yang ketat itu, Kevin/Marcus akhirnya menang dengan skor 22-20 dan 21-17 dalam tempo 42 menit.

"Pastinya membuat kita semakin termotivasi. Kan, kita tidak mau kalah ..." kata Marcus lagi.

Laga "perang saudara" antara The Minions berhadapan dengan Pramudya/Yeremia tadi layaknya bisa disebut sebagai "real final".

Di gim pertama, Pramudya/Yeremia bahkan sempat mengungguli Kevin/Marcus sampai 15-9 sebelumnya akhirnya The Minions dapat mengejar menutup gim pertama untuk kemenangannya.

Di gim kedua, sempat terjadi angka 13-14 sebelum akhirnya The Minions dapat terus melaju dengan kemenangan dan melaju ke semifinal.

Selain Pramudya/Yeremia, dua pelapis ganda putra lainnya yang dimaksud Marcus tadi adalah Daniel Marthin/Leo Rolly Carnando dan Shohibul Muhammad Fikri/Bagas Maulana.

Daniel/Leo bahkan sempat merepotkan Kevin/Marcus saat terjadi All Indonesian Final di Hylo German Open 2021 namun pada akhirnya Kevin/Marcus memenangi laga.

Kevin/Marcus juga dihentikan langkahnya di perempatfinal Denmark Open 2021 oleh Fikri/Bagas dengan skor 17-21, 21+17, dan 21-23.

"Saya berterimakasih kepada Pramudya/Yeremia karena membuat saya lebih bersemangat," kata Kevin Sanjaya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bulutangkis Selengkapnya
Lihat Bulutangkis Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan