Mohon tunggu...
Rudy Wiryadi
Rudy Wiryadi Mohon Tunggu... Akuntan - Apapun yang terjadi

Mulai hari dengan bersemangat

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Arema vs Bhayangkara, Singo Edan Berhasrat Memetik Kemenangan Pertamanya

10 September 2021   09:21 Diperbarui: 10 September 2021   09:48 70 5 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Arema vs Bhayangkara, Singo Edan Berhasrat Memetik Kemenangan Pertamanya
Arema Malang (wearemania.net)


Salah satu duel yang dinanti-nantikan dan digadang-gadang bakal berlangsung seru di pekan ke 2 BRI Liga 1 2021/2022 adalah antara Bhayangkara FC vs Arema Malang yang akan digelar pada Minggu (12/9/2021).

Jika The Guardians melakukan start dengan kemenangan 2-1 atas Persiraja Banda Aceh dan itu menjadi motivasi pasukan Paul Munster untuk menghadapi laga selanjutnya, termasuk melawan Singo Edan.

Akan tetapi di lain pihak, Arema Malang juga punya motivasi tersendiri menghadapi laga ini. Arema Malang akan mencoba meraih tiga angka penuh pertamanya.

Di laga perdana, pasukan Eduardo Almeida itu dapat dibilang beruntung dengan skor imbang 1-1 melawan PSM Makassar, lantaran Singo Edan harus bermain dengan 10 orang pemain sejak menit ke 3 karena salah satu pemainnya diusir wasit keluar lapangan.

Jayus Hariono langsung terkena kartu merah di menit ke 3 karena melakukan pelanggaran keras kepada Sutanto Tan dalam laga yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (5/9/2021).

Hasrat untuk meraih kemenangan pertamanya itu ditambah dengan rekor pertemuan dengan Bhayangkara FC ini, Arema Malang masih lebih unggul.

Dari 12 laga, Arema menang 7 kali, draw 3 kali, dan 2 kali kalah.

Namun itu sangat sulit untuk dijadikan acuan, mengingat laga nanti akan digelar di tempat netral.

Dalam hal ini justru Bhayangkara FC sudah terbiasa bermain di luar kandangnya sendiri dengan tanpa dukungan penonton.

Di lini depan, para penyerang Arema digadang-gadang sebagai masih tumpul dibandingkan dengan Bhayangkara FC yang mempunyai striker Ezechiel N'Douassel yang menjadi top skorer sementara Liga 1 (2 gol) ini.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...
Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan