Mohon tunggu...
Rudi slamet
Rudi slamet Mohon Tunggu... Jurnalis

Belajar Menulis

Selanjutnya

Tutup

Otomotif

Tabrakan Beruntun Di Jalan Raya Sukabumi - Cianjur, Satu Orang Korban Meninggal Dunia

16 Juni 2020   04:19 Diperbarui: 16 Juni 2020   04:53 37 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Tabrakan Beruntun Di Jalan Raya Sukabumi - Cianjur, Satu Orang Korban  Meninggal Dunia
Kecelakaan antara Tangki Semen dan Boks di jalan raya Sukabumi - Cianjur , satu orang meninggal dunia. Foto Istimewa

Kecelakaan lalu lintas melibatkan 2-unit kendaraan  roda empat dan 1-unit KR2 terjadi di Jalan Raya Sukabumi, tepatnya Kampung Gombong, Desa Songgom, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Senin (15/06/20)

Insiden kecelakaan terjadi sekira pukul 18.30 WIB, mengakibatkan empat orang luka-luka dan satu orang diantaranya dilaporkan meninggal Dunia di Rumahsakit.

Paur Subbag Humas Polres Cianjur, Ipda Ade Novi, kepada wartawan mengatakan kecelakaan bermula ketika mobil boks dengan nopol D 8960 DN yang dikemudikan Usep serta ditumpangi sang kernet atas nama Mulyadi melaju dari arah Sukabumi menuju Cianjur, dengan kondisi jalan lurus serta menurun panjang

"Tepat dilokasi kejadian tiba-tiba rem kendaraan tidak befungsi dengan baik,  Hingga menyerempet bagian belakang kendaraan sepeda motor bernopol F 5369 Z  yang melaju searah  berada di depannya. tuturnya, Senin (15/06/20).

Kemudian, lanjut Ipda Ade, mobil boks oleng ke kanan tepat di arah berlawanan datang mobil tangki semen bernopol F 9710 PYW. Yang dikemudikan Uep dengan kernet Rudi yang melaju lurus dijalurnya dari arah Cianjur menuju ke arah Sukabumi, Dan tabrakan pun tak bisa dihindari.

Selanjutnya kendaraan boks oleng ke kiri lalu terguling di bahu jalan sebelah kiri arah ke Cianjur dengan posisi miring, roda kanan di atas," jelas nya.

Akibat insiden tersebut, empat orang yang terlibat dalam kecelakaan tersebut mengalami luka-luka, Usep mengalami luka robek di kepala dan robek bagian punggung, Sementara, Mulyadi mengalami luka robek lengan kiri, robek dahi kiri, lecet di kedua tangan dan lecet kedua kaki.

"sedangkan Uep mengalami luka di bagian kepala, luka terkoyak di pipi kiri dan meninggal dunia saat di RSUD Cianjur, sedangkan sang kernet (Rudi) mengalami luka robek di belakang paha kanan, mengalami lecet jari telunjuk tangan kiri, lecet lutut kiri"  sedangkan kedua  kendaraan mengalami rusak parah. pungkasnya.

Simak Videonya: 





VIDEO PILIHAN