Mohon tunggu...
Edwin Anugerah Pradana
Edwin Anugerah Pradana Mohon Tunggu... Sisa sisa bersasi sasi

Nitip di akun instagram.com/eddwinho

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Dua per-Satu

13 Agustus 2019   21:44 Diperbarui: 13 Agustus 2019   21:43 0 3 1 Mohon Tunggu...

Kami berangkat disaat yang lain pulang, terlalu jauh dan kasar untuk menjadi sebuah perbandingan. Seperti seharusnya ada tali yang mengikat kaki kami. Kami tidak mampu mengikuti keselarasan, tidak mampu menjadi semestinya. Buat saja tali itu, ikat kami dan jangan terus membuat kami ada. Sebab kami tidak mampu menjadi seharusnya. Lingkarkan, tarik hingga kami tersungkur dan lebur. Jangan lupa untuk membungkam mulut kami ,serta tutup hidung kami sehingga kami kesulitan dan sesak nafas. Lumuri talinya dengan minyak tanah , pastikan terlumuri dengan dengan maksimal dan kami dapat dibakar dengan api dari kejauhan. Tutup mata kami, jangan sampai ada cermin di sekitar ,karena pantulan mata dari bayangan yang ada akan sama ,setara dengan kami. Sama menyebalkan , memuakkan dan dosanya pun akan sebesar dosa yang kami miliki. 

Lebih baik jika usahanya dilakukan sejak sekarang, mengumpulkan tali yang kuat dibuat dan disiapkan sesegera mungkin. Maksimalkan waktu yang ada. Karena kami tidak akan mampu memperbaiki kesalahan-kesalahan yang sudah kami buat. Pilin dan buat dengan kokoh, padat serta pasti , pastikan aliran darah pada pergelangan kaki kami berhenti, dan tertawalah dengan tawa yang paling keras, ketika kaki kami membiru. Korek api akan menjadi hiburan terakhir kami nantinya, suara desingan lirih karena gesekannya mengantarkan kami ke tempat kami yang seharusnya. Lakukan semuanya dari bawah, karena tidak akan ada yang di atas bagi kami, semuanya di bawah dan terinjak, bahkan kepala kami.

Kalian sebaiknya berhenti mencari lelucon untuk saat ini, nikmati kesedihan sesering mungkin sekarang , sehingga nanti pada akhirnya kalian akan bisa menikmati lelucon dan mendapatkan humor klimaks. Buat kalian lapar, sehingga nanti ketika makan, makanan tersebut akan menjadi sangat lezat. 

Kami akan mencari tali untuk kalian, menghilangkan cermin dan menyiapkan korek api. Kami adalah kalian, kami akan mengakhiri ini semua, sebab tidak ada yang tahu kami atau kalian, kalian adalah kami, dan kita berakhir.

-2/1 

KONTEN MENARIK LAINNYA
x