Mohon tunggu...
Edwin Anugerah Pradana
Edwin Anugerah Pradana Mohon Tunggu... Sisa sisa bersasi sasi

Nitip di akun instagram.com/eddwinho

Selanjutnya

Tutup

Humor

Si Sekut Sikat Suket Teki

22 Juli 2019   12:08 Diperbarui: 22 Juli 2019   12:11 0 0 0 Mohon Tunggu...

Gofar Hilman, mari kita panggil si sekut. Dengan kemampuan komunikasi yang mumpuni, ia berhasil menyikat si suket teki, Didi kempot. Si Godfather of broken heart, dengan lagu jawa bernuansa putus cinta, berjumpa dengan menteri sekut dunia broken heart,si sekut Gofar Hilman, seolah meletakkan dirinya sebagai menteri Dunia Broken heart, Menteri Persetujuan orang tua. Kisah cinta Gofar dengan Si Putri (tidak perlu dijelaskan di sini, cari di internet saja mengenai info lebih lengkap) nampak serasi, menemukan labirin khas Didi Kempot. 

Meski beraksi sebagai seniman Jawa, Didi Kempot nampak mampu menarik atensi publik Indonesia, Gofar, yang nampaknya tak begitu kental akan per-jawaan tetap mampu mengorek Didi kempot, melalui channel Ngobam Ngobrol Bareng Musisi dengan dalam penuh humor dan yang paling menarik bahwa outputnya adalah kita. Apa yang dimaksud outputnya adalah kita? 

Putus cinta, tidak disetujui oleh orang tua atau apapun itu tentang sakit hati adalah syukur dan bermanfaat pada tempatnya. Tanpa patah hati tidak akan 800 lagu Didi Kempot termasuk lagu Suket Teki yang dalam itu, tanpa cinta tak direstui, Gofar Hilman mungkin tidak se-natural itu ketika menjiwai per-Ngobaman di menit 50-60. Tanpa putus cinta dan sakit hati, si sekut tidak akan mampi menyikat si pelantun suket teki.

KONTEN MENARIK LAINNYA
x