Mohon tunggu...
Nensi rud hausen
Nensi rud hausen Mohon Tunggu... Study and SPG -

Selanjutnya

Tutup

Worklife

Kemampuan

6 November 2018   22:26 Diperbarui: 6 November 2018   22:30 391
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Saya sudah 3 bulan ini menjadi penganguran selama 3 bulan penganguran sayamencari pekerjaan. Tapi belum rejeki, dan juga skill saya tidak sesuai dengan pekerjaan yang ada.

Terkadang rasa putus asa itu datang dalam diri saya, kenapa saya tidak mendapatkan kesempatan baik dalam pekerjaan. Saya juga mau memiliki gaji UMR, terkadang saya berpikir apa saya tidak memiliki sesuatu kemampuan atau saya tidak bernasib baik saja. "Bicara kemampuan" kemampuan yang saya miliki berkendala di usia. Usia saya cukup tua untuk perempuan yang belum menikah sampai usia 30 tahun. "Bicara mengenai umur nih" banyak juga loker usia saya, yaaaa tapi kebalikan ya lagi. Saya bekendala di skill kemampuan. 

Saya berharap yang melihat artikel ini mau menbaca ya, dan dapat membantu saya. Memberikan info loker untuk saya.

Terima kasih

Mohon tunggu...

Lihat Konten Worklife Selengkapnya
Lihat Worklife Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun