Mohon tunggu...
Ibu Ruby
Ibu Ruby Mohon Tunggu... Guru - Blogger dan Penulis

Menulis, menulis dan menulis aku ingin lihat apa yang terjadi

Selanjutnya

Tutup

Diary Pilihan

Ternyata Asyik Juga Membaca Buku Biografi

15 November 2022   19:07 Diperbarui: 15 November 2022   19:17 126
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sudah berapa hari buku dari Bunda Lely nyampai. Tapi karena kesibukan belum sempat saya baca. Beruntunglah saya hari ini bisa berkesempatan membaca buku beliau. Ternyata sangat menarik, cerita hidup Om Jay sang maestro. Saya sampai tak berkedip dan lembar lembar saya baca. 

Eh...ternyata ada nama saya di sana. Oh iya Bunda lely pernah minta mengisi geogle form tentang pendapat  kita tentang Om Jay. Perjalanan hidup yang menarik. Cara beliau menemukan sebuah pengetahuan tentang blog juga menarik. 

Saya tertawa kecil terhibur dengan cerita masa kecil Om Jay. Bunda Lely dengan bahasa yang santai, membuat saya nyaman dalam membacanya. Saya banyak belajar dari kisah tersebut. Sangat senang bisa memiliki buku karya Bunda Lely. Beliau bagi saya adalah sosok yang selalu menginspirasi. 

Tempat saya bertanya banyak hal. Terima Kasih Bunda Lely  senang mengenal bunda, meski cuma lewat dunia maya dan salam pejuang lentera aksara.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun