Mohon tunggu...
Ruang Sekolah
Ruang Sekolah Mohon Tunggu... Media Informasi Pendidikan Negeri

Media Informasi Pendidikan Negeri

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Mantra Jepang Vs Mantra Jaran Goyang

26 Maret 2020   22:44 Diperbarui: 26 Maret 2020   23:04 12 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Mantra Jepang Vs Mantra Jaran Goyang
madura.tribunnews.com

Apa yang ada dipikiran kalian? Mungkin mantra jaran goyang sudah jelas diartikan sebagai guna-gura, pelet, pemikat perempuan dan lainnya. Namun apa yang kalian pikirkan dengan mantra jepang? Apa mungkin jepang memiliki mantra yang tak kalah hebatnya dengan dukun santet Indonesia.

Di sini saya akan memberikan beberapa analisis yang terjadi di kehidupan kita. Terkadang manusia hidup berkecukupan malah disantet, sebaliknya hidup susah pergi ke Mbah Dukun untuk menjadi kaya. Namun, itu semua siklus kehidupan manusia di muka bumi ini. 

Maka dari itu, saya akan membawakan sajian empuk berupa mentra jepang. Apa mantra Jepang ini? Sebelum itu kita faham terhadap mantra. Mantra menurut sudut pandang secara fakta, diartikan pemikat manusia untuk dikendalikan alam sadarnya. Misalnya, seseorang terjangkit pelet. Maka, alam sadarnya sudah terikat atau terkurung yang mengakibatkan alpa  terhadap apa pun yang kita lakukan hari ini. 

Baca Juga: Mantra Jepang Lebih Manjur dari Jaran Goyang Mendapatkan Perawan 

Lalu mantra Jepang juga begitu. Perbedaannya adalah jika mantra Jepang menggunakan teknologi canggih yang dapat mengikat karakter manusia. Sementara mantra jarang goyang mengikat arwah atau alam sadar manusia.

Misalnya, ada seorang memiliki mobil keluaran terbaru dari Jepang. Semua orang akan iri hati, bahkan berlomba-lomba untuk berdekatan dengan sang pemilik mobil tersebut. Tidak hanya mobil, teknologi canggih pun akan mampu menaklukkan hati seseorang dengan mudah.

Lalu, berkaitan dengan sekarang yang super canggih, sehingga lambat laun permainan mantra secara ghaib terjadi penurunan. Bukan seperti dulu lagi, seseorang beradu kesaktian lewat tenaga dalam melainkan adu kesaktian lewat kecanggihan teknologi.

Lah, pertanyaannya mana yang lebih manjur Mantra Jepang atau Jaran Goyang? Kalian bisa jawab di hati masing-masing.

Penulis: Ruang Sekolah

VIDEO PILIHAN