Mohon tunggu...
Prima Trisna Aji
Prima Trisna Aji Mohon Tunggu... Dosen - Dosen Spesialis Medikal Bedah Universitas Muhammadiyah Purwokerto

Dosen Spesialis Medikal Bedah Universitas Muhammadiyah Purwokerto

Selanjutnya

Tutup

Trip

Menginap di Hotel Kembang Bandung Cihampelas Bandung Jawa Barat

5 Desember 2022   08:30 Diperbarui: 5 Desember 2022   08:51 87
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Menginap di Kembang Hotel Cihampelas Bandung/Foto: youtube source


Bandung -- Kota bandung merupakan salah satu kota metropolitan yang kedua setelah kota Jakarta. Tak jarang bahwa kota Bandung menjadi tujuan objek wisata yang dituju di Pulau Jawa. 

Hal yang paling menjadi nilai keistimewaan bagi kota Bandung adalah meskipun memiliki banyak objek wisata tetapi kota Bandung merupakan kota maju yang mudah diakses melalui transportasi apapun dan memiliki Udara yang sejuk serta segar. 

Untyuk akses transportasi sangat mudah dijangkau baik dari tranportasi darat, Rel kereta ataupun udara. Melalui darat kota bandung bisa ditempuh dengan cepat melalui jalan tol, sedangkan untuk jalur cepat bisa diakses dengan kereta api cepat yang akan langsung turun dipusat kota Stasiun bandung.

Selain objek wisata dan modal transportasi yang mudah di kota Bandung juga dikenal dengan berbagai kuliner khas yang menarik dari Batagor hingga Peyem. Banyak masyarakat yang sehabis pulang piknik dari Bandung pasti membeli oleh -- oleh Peyem. Kuliner Peyem dari bahan dasar singkong sangat digemari bagi pelancong yang berwisata dikota Bandung.

Selain kuliner dan wisata hal yang paling bagus lainnya dikota Bandung adalah Hotelnya. Di kota Bandung memiliki banyak bisnis perhotelan dari kelas ekonomi hingga kelas eksekutif. Hal yang membuat Bandung menarik adalah bahwa di Hotel Bandung meskipun harga murah tetapi memiliki kwalitas yang bintang lima.

Salah satunya adalah Hotel Kembang bandung yang kita jumpai, kita merasakan menginap di Hotel kembang Bandung tepatnya di daerah Cihampelas Bandung. Kita menginap dalam rangka studi banding prodi PGSD Unisri Surakarta di UPI Bandung. Kita sampai dihotel tersebut waktu subuh dan kita sangat nyaman menginap disana. Selain sajian Sarapan pagi yang istimewa fasilitas Hotel Kembang bandung juga layaknya memiliki fasilitas Hotel Bintang Lima. Dari layanan yang ramah dan peralatan hotel yang lengkap.

Dosen prodi PGSD Universitas Slamet Riyadi Surakarta "Elinda Rizkasari" menyampaikan bahwa kota Bandung merupakan salah satu aset yang berharga bagi bangsa Indonesia. Dikarenakan kota Bandung memiliki keistimewaan yang mungkin belum dijumpai dikota lain. 

Keistimewaan kota bandung antara lain : penelitian dari Renesia bahwa kota Bandung merupakan salah satu kota Metropolitan di Indonesia, Dekat dengan banyak kampus favorit, Suasana yang asri dan sejuk, Kota Seni dan kreatif, Warga yang ramah, beragam kuliner dan Kota Wisata, Ucap Prima kepada media Online. *Red

Mohon tunggu...

Lihat Konten Trip Selengkapnya
Lihat Trip Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun