Mohon tunggu...
RSKO Jakarta
RSKO Jakarta Mohon Tunggu... Akun Kompasiana Rumah Sakit Ketergantungan Obat Jakarta

Akun Resmi Rumah Sakit Ketergantungan Obat Jakarta. One Stop Service Layanan Pengobatan dan Pemulihan Penyalahgunaan NAPZA / Narkoba dan kesehatan lainnya. Web : www.rskojakarta.com

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan Pilihan

48 Tahun RSKO Jakarta, Menyelamatkan Generasi

3 Juli 2020   16:37 Diperbarui: 3 Juli 2020   18:04 60 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
48 Tahun RSKO Jakarta, Menyelamatkan Generasi
Deskripsi : 48 Tahun RSKO Jakarta, Hidup Dengan Semangat Baru di Era New Normal I Sumber Foto : dokpri

Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Jakarta genap menginjak usia 48 tahun pada 3 Juli 2020. Dulunya RSKO Jakarta kali pertama dikenal sebagai Drug Dependence Unit (DDU) yang merupakan unit layanan penanganan ketergantungan NAPZA.

Memperingati HUT ke-48 tahun tersebut, RSKO Jakarta menggelar berbagai rangkaian kegiatan baik untuk internal maupun eksternal rumah sakit.

Puncak acara peringatan dilaksanakan pada hari jumat 3 Juli 2020 di ruang konfrence Lantai 2 dengan tema besar "48 Tahun RSKO Jakarta : Hidup Dengan Semangat Baru di Era New Normal".

HUT RSKO Jakarta ke 48 tahun kali ini dihadiri oleh Direktur Jenderal Pelayanan Medik, dr.Bambang Wibowo, Sp.OG (K), MARS., Sekretaris Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan, Dr.dr. Agus Hadian Rahim, Sp.OT (K)., Direktur Pelayanan Rujukan & Dewan Pengawas (Dewas) RSKO Jakarta, dr.Tri Hesti Wisdyastoeti Marwotosoeko, Sp M., dan Dr. dr. Fidiansjah, Sp.KJ., MPH yang tiba di RSKO Jakarta pukul 08.00 WIB.

Dirjen Yankes dan jajarannya disambut langsung oleh Direktur RSKO Jakarta, dr.Azhar Jaya, SKM, MARS yang didampingi oleh Direktur Medik dan Keperawatan, drg. Rita Monzona, MARS dan Direktur Keuangan dan Administrasi Umum, Evi Nursafinah, SE, MPH serta Ketua Panitia HUT 48 tahun RSKO Jakarta, Fitri Purwanto, SKp, MM.

Dirjen Yankes dalam kata sambutan "Selamat kepada RSKO Jakarta telah memasuki usia 48 tahun. Kita patut bersyukur karena telah diberi kesempatan memberi manfaat bagi orang banyak. Saya mengucapkan terima kasih karena RSKO Jakarta sebagai organisasi telah melakukan perubahan yang lebih baik" ungkap dr.Bambang Wibowo, Sp.OG (K), MARS di ruang konfrensi, lantai 2, RSKO Jakarta

Sebagai wujud syukur HUT RSKO ke 48 tahun, Direktur RSKO Jakarta, dr.Azhar Jaya, SKM, MARS mengucapkan "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke 48 bagi RSKO Jakarta pada tanggal 3 juli 2020. Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai RSKO Jakarta yang telah berkerja keras dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat di Indonesia " ucapnya dengan senyuman di Ruang Konfrence RSKO Jakarta (3/7/2020)

Tambah Dirut RSKO Jakarta, bahwa saat ini korban penyalahguna NAPZA sudah menyasar berbagai kalangan dari pelajar / mahasiswa, Aparatur Sipil Negara, TNI / POLRI, pekerja kantoran, mahasiswa, dan lainnya. Itu kenapa kehadiran RSKO Jakarta sebagai rumah sakit satu-satunya di Indonesia yang memberikan pelayanan kesehatan di bidang NAPZA begitu penting.

Deskripsi : Peresmian ruangan MCU RSKO Jakarta bertepatan dengan hari ulang tahun ke 48 tahun I Sumber Foto : dokpri
Deskripsi : Peresmian ruangan MCU RSKO Jakarta bertepatan dengan hari ulang tahun ke 48 tahun I Sumber Foto : dokpri
Setelah sambutan dari Dirjen Yankes dan Dirut RSKO Jakarta kemudian dilaksanakan pula peresmian ruangan pelayanan Medical Check Up (MCU) RSKO Jakarta yang bersebelahan dengan ruang konfrensi lantai 2, RSKO Jakarta.

Dalam menyambut hari jadi ke 48 tahun, RSKO Jakarta mengadakan berbagai kegiatan baik untuk masyarakat umum maupun pegawai yang berdinas dilingkungan RSKO Jakarta.

Telah digelar talkshow secara webinar berkerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) kabupaten Ciamis bertajuk "Kupas Tuntas Layanan Rehabilitasi Narkoba di Era New Normal".

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x