Mohon tunggu...
Ronny Rachman Noor
Ronny Rachman Noor Mohon Tunggu... Lainnya - Geneticist

Pemerhati Pendidikan dan Budaya

Selanjutnya

Tutup

Worklife Pilihan

Mengenang Ivana Trump Wanita Paling Berpengaruh dalam Kehidupan Donald Trump

16 Juli 2022   10:00 Diperbarui: 16 Juli 2022   10:02 296 45 7
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Ivana Trump wanita paling berpengaruh dalam kehidupan Donald Trump. Photo: Corbis via Getty Images  

Dua hari yang lalu tepatnya tanggal 14 Juli Ivana Trump mantan istri Donald Trump meninggal dunia di usianya yang ke 73 tahun.

Dalam dua tahun ini kesehatan Ivana Trump memang menurun drastis sampai akhirnya ditemukan meninggal dunia di tangga di rumahnya karena serangan jantung.

Wanita Penuh Warna

Selama Donald Trump menjabat sebagai presiden US, Ivana memang luput dari pemberitaan. Namun peran  Ivana dalam  mewarnai perjalanan hidup Donald Trump sangat besar.

Tidak banyak orang mengetahui  bahwa Ivana yang merupakan istri pertama dari 4 wanita yang pernah menjadi istri Donald Trump  ini memberikan warna dan berkontribusi besar dalam kesuksesan Donald Trump membangun kerajaan binisnya.

Ivana lambang kesuksesan kerajaan bisnis Donald Trump. Photo: Joe McNally/Getty Images 
Ivana lambang kesuksesan kerajaan bisnis Donald Trump. Photo: Joe McNally/Getty Images 

Ivana memang merupakan wanita karir yang sukses yang paling berpengaruh pada karir Donald Trump

Jika kita pernah membayangkan kehidupan dan kemewahan, maka semuanya ada dalam diri Ivana Trump, sehingga tidak heran Ivana merupakan ikon kesuksesan kerajaan bisnis Donald Trump.

Cantik, menawan, elegan, professional semuanya melekat dalam diri Ivana Trump di masa jayanya ketika masih menjadi istri Donald Trump.

Dengan profesinya sebagai interior design Ivana berhasil memoles bangunan mewah dan hotel milik Donald Trump menjadi sesuatu yang sangat istimewa yang mencerminkan kemewahan  kalangan atas dengan segala kegemerlapannya yang belum pernah terbayangkan sebelumnya oleh  saingan bisnisnya.

Jadi tidak heran memang jika Ivana berhasil menyulap Trump Tower sebagai etalase kejayaan bisnis real estate Donald Trump.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Worklife Selengkapnya
Lihat Worklife Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan