Mohon tunggu...
Roudotul jannah
Roudotul jannah Mohon Tunggu... Mahasiswa - mahasiswa

cukup tahu nama saya

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Undangan Palaska

8 Desember 2022   19:30 Diperbarui: 8 Desember 2022   19:33 271
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hari itu tanggal (19/11/2022) saya mendapat undangan dari pelatih PALASKA, Palaska ialah singkatan dari Pencinta Alam SMK Klakah. Organisasi ini berdiri pada tanggal 11 November 2012, dan sekarang Dies Maulidiyah ke-X.

Saya sendiri angkatan ke-VII, dan gabung di Palaska saat kelas 1 SMK. Saya sudah sah menjadi anggota Palaska karena telah mengikuti beberapa rangkaian antara lain, diklat ruang, diklat lapangan yang diadakan 3 hari 2 malam dan Pengukuhan yang diadakan di Puncak Lemongan.

Organisasi Pencinta Alam bukan hanya tentang mencintai alam, muncak dan muncak. Bukan, tapi Organisasi ini kita banyak belajar. Tentang kekeluargaan, tentang pertemanan , kekompakan dan masih banyak lagi.

Saya datang ke undangan Palaska bersama teman saya. Pertama-tama kita chek in terlebih dahulu, setelah itu ada beberapa rangkaian acara dimulai dari sambutan dari Kesiswaan, guru-guru, pembimbing Palaska, dan sambutan dari ketua Osis. Ada beberapa sambutan lagu dari band di SMK Klakah.

Setelah makan bersama kita main game, bersama angkatan luar biasa (ALB) dan junior kita main game rebutan kursi dan yang menang dikasih buah tangan.

main game bersama, foto diambil oleh Roudotul
main game bersama, foto diambil oleh Roudotul

Acara penutupan di tutup dengan foto bersama dan nyanyi oleh band. Kita pulang sekitar isya' dan diantar ALB cowok karena jalan yang tidak memungkinkan.Hari itu tanggal (19/11/2022) saya mendapat undangan dari pelatih PALASKA, Palaska ialah singkatan dari Pencinta Alam SMK Klakah. Organisasi ini berdiri pada tanggal 11 November 2012, dan sekarang Dies Maulidiyah ke-X. 

Saya sendiri angkatan ke-VII, dan gabung di Palaska saat kelas 1 SMK. Saya sudah sah menjadi anggota Palaska karena telah mengikuti beberapa rangkaian antara lain, diklat ruang, diklat lapangan yang diadakan 3 hari 2 malam dan Pengukuhan yang diadakan di Puncak Lemongan. 

Organisasi Pencinta Alam bukan hanya tentang mencintai alam, muncak dan muncak. Bukan, tapi Organisasi ini kita banyak belajar. Tentang kekeluargaan, tentang pertemanan , kekompakan dan masih banyak lagi. 

Saya datang ke undangan Palaska bersama teman saya. Pertama-tama kita chek in terlebih dahulu, setelah itu ada beberapa rangkaian acara dimulai dari sambutan dari Kesiswaan, guru-guru, pembimbing Palaska, dan sambutan dari ketua Osis. Ada beberapa sambutan lagu dari band di SMK Klakah. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun