Mohon tunggu...
Rose Marz
Rose Marz Mohon Tunggu... Tutor - Unlimited Love Edition :) Kesederhanaan dalam Kebersamaan Itu Penting Bacalah, Menulislah, Bacalah, Tuliskan, maka itu akan mengantarkan ke depan pintu-pintu gerbang kebahagiaan hidup sepanjang hayat

Give the best, Let Allah pay you off! "Love All .." Keep Writing On ;)

Selanjutnya

Tutup

Diary Pilihan

Jum'at yang Spesial

25 November 2022   22:33 Diperbarui: 25 November 2022   22:46 222
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ibu Nofi dalam acara penyerahan kado ulang tahun. Dokpri

Jum'at so special karena ada Ibu Nofi yang mau menjadi kompasianer

Wet Friday

Hari jum'at tanggal 29 Juli 2022, it was raining, raining, raining hard, I got soaking wet, soaking wet.. hehe jadi ingat lagu Grammar Jazz Chan dari Madam Carolyn Graham. 
Dari semalam hujan tidak berhenti turun, bumi menangis mengguyur kota Padang dan sekitar.

Suasana pagi itu benar-benar mandi hujan. Langit bewarna gelap kelabu, tidak ada tanda-tanda hujan akan berhenti.

Jam sudah menunjukkan pukul 07.00 WIB. Saya sudah seharusnya berangkat dari tadi, namun tangan ini belum juga tergerak untuk mengeluarkan si sexi lexy yang hitam itu. 

Dalam hati bernyanyi-nyanyi, "izin aja izin aja",, hehe, ini kan hari Jum'at, hari yang penuh berkah. 

Saking berkahnya saya memang meminta untuk libur kerja di hari Jum'at karena ingin menikmati seluruh detik demi detiknya hari Jum'at tersebut. Sehingga benar-benar bisa tafakur menikmati keagungan Tuhan. 

Dan alhamdullilah Ibu Nofi, atasan tempat saya bekerja mengabulkannya. Sehingga biasanya hari Jum'at saya libur dan just stay at home, tidak pergi kemana-mana.

Ibu Nofita Ariani, tengah-tengah. Semarak kegiatan 17 Agustus 2022. Dokpri
Ibu Nofita Ariani, tengah-tengah. Semarak kegiatan 17 Agustus 2022. Dokpri

Pergi kerja tak biasanya

Namun Jum'at ini begitu terasa berbeda. Saya juga tidak tahu kenapa hari ini saya ingin pergi bekerja. 

Meski di luar hujan sangat lebat dari semalam saya tetap ingin pergi bekerja. Dalam hati saya berdo'a semoga ada kebaikan spesial yang menunggu saya hari ini di tempat kerja. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun