Roselina Tjiptadinata
Roselina Tjiptadinata Mohon Tunggu... Perencana Keuangan - Bendahara Yayasan Waskita Reiki Pusat Penyembuhan Alami

ikip Padang lahir di Solok,Sumatera Barat 18 Juli 1943

Kesan-Kesan Selama Liburan (Seri 2)

1 November 2022   04:00 Diperbarui: 1 November 2022   04:11 390
Ditepi pantai Jimbaran sebelum makan siang (dokpribadi)

Hari ke dua.

Vila vila terlihat dari atas disamping hotel dok pribadi
Keesokan harinya tanggal 17 Oktober kami bangun  jam 5 Pagi. Setelah mandi dan berjalan jalan sekeliling hotel dari tingkat 4 kami melihat pemandangan sekitar hotel dari atas terlihat seluruh samping hotel Tampak banyak vila2 dan  kolam renang hotel dari atas sangat indahnya.

Kolam renang Hotel dilihat dari lantai 4 dok pribadi
Diajak makan Pagi

Ketika jam menunjukkan pukul delapan ,Pak Ongko tiba dikamar kami dan mengajak kami untuk sarapan pagi. Kamipun pergi disopiri pak Ongko menuju restaurant.  Kami memesan bubur ikan dengan cakue sepiring seorang.lengkap dengan telur asin setengah matang. Sedang pak Ongko makan nasi goreng pete. Sementara menikmati sarapan pagi, kami saling berbagi kisah pengalaman hidup selama bertahun tahun tidak pernah bertemu.

Selesai makan kami dibawa pak Ongko kerumah beliau . Disini kami melihat ada dua ekor anjing  kecil  yang lucu sekali. Yang lebih kecil manja dan mengajak kami main bola dengannya .Dia mengigit bola dan diberikan kepada kami supaya kami lemparkan .Lalu dia berlari dengan gesit,mengambil bola tersebut dengan mulutnya dan membawanya kembali kepada kami

berfoto dengan kedua anjing Milik pak Ongko yang digendong suami  /dok pribadi
Makan Siang di Jimbaran

berfoto sebelum makan dipantai Jimbaran dok pribadi
Siangnya pak Ongko mengajak kami Ke Jimbaran untuk makan siang. Kami menuju Jimbaran dan makan siang dipantai Jimbaran.

Kami memilih ikan Kerapu ,udang serta kerang dan cumi.

Makan ditepi pantai Jimbaran dok prbadi
Makan malam dihotel

Karena hampir seharian kami berdua di ajak kesana kemari, maka kami memutuskan makan malam di Hotel dimana kami berdua menginap

Usai santap malam , kami duduk santai sambil bercerita hilir mudik berdua . Mendekati jam 11.00 malam kami berdoa untuk mengucapkan syukur kepada Tuhan,karena telah menikmati karunia hidup dan  terlelap dalam mimpi indah.