Mohon tunggu...
Roselina Tjiptadinata
Roselina Tjiptadinata Mohon Tunggu... Perencana Keuangan - Bendahara Yayasan Waskita Reiki Pusat Penyembuhan Alami

ikip Padang lahir di Solok,Sumatera Barat 18 Juli 1943

Selanjutnya

Tutup

Hobby Pilihan

Merajut Pakaian untuk Cucu

19 Mei 2022   02:37 Diperbarui: 19 Mei 2022   03:00 228 51 34
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Cucu saya mengenakan satu set pakaian benang woll dok pribadi

Sewaktu saya dan suami ke Wollongong, saya ingin menghadiahkan sesuatu untuk cucu kami ,selain dari boneka yang kami bawa dari Perth. 

Karena itu saya mengajak putri kami untuk ke Toko  Spotlight yaitu toko tempat menjual berbagai keperluan rumah tangga dan aneka ragam  benang serta kelengkapan untuk pakaian .

Saya mengajak putri kami kesana untuk membeli benang woll ,karena saya ingin membuatkan pakaian untuk cucu kami  Amelia  yang  berumur 3 tahun. 

Sesampai di toko, putri kami  memilih benang woll yang akan saya manfaatkan untuk merajut pakaian.  Setelah mengambil 8 gulung yang beratnya 100 gram, kami kekasir untuk membayar. Ternyata putri kami membayar karena tidak mau saya yang bayar. Karena saya yang akan  merajut pakaian anaknya masa harus beli benang saya juga . Begitu menurut putri kami.

pakaian dok pribadi
pakaian dok pribadi

Merajut pakaian

Setelah sampai dirumah saya mulai membuat pola pakaian untuk Amelia cucu saya. Kemudian setelah satu minggu saya selesai membuat pakaian tersebut. 

Masih tersisa 2 gulung benang woll saya merencanakan membuat topi dan tas buat Amelia. Karena cara merajut pakaian sudah pernah saya tulisan, maka tentu tidak perlu ditulis ulang disini .

Topi buat Amelian dok pribadi
Topi buat Amelian dok pribadi

Merajut topi dan Tas

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan