Mohon tunggu...
Roselina Tjiptadinata
Roselina Tjiptadinata Mohon Tunggu... Perencana Keuangan - Bendahara Yayasan Waskita Reiki Pusat Penyembuhan Alami

ikip Padang lahir di Solok,Sumatera Barat 18 Juli 1943

Selanjutnya

Tutup

Humaniora Pilihan

Satu Tahun Berturut-turut Nilai Tertinggi

15 November 2021   04:29 Diperbarui: 15 November 2021   06:04 338 76 43
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Ilustrasi Kompasiana .com 

Begitu juga dengan K Reward 

Rasanya baru saja kemarin berlangsung acara  Kompasianival secara virtual, ternyata Kompasianival 2021 sudah di depan mata . Seperti kata peribahasa kuno " Waktu berlalu bagaikan anak panah lepas dari busurnya " 

Sejak Tahun yang lalu saya memperhatikan pencapaian saya selama tahun 2020 hingga  2021  Setiap saya posting selalu mendapat tempat dinilai tertinggi.

Apakah itu dipagi hari atau di siang  hari pastilah masuk kepredikat tersebut. Walaupun mungkin bagi orang lain merupakan hal yang biasa saja tapi bagi saya pribadi  hal ini menghadirkan sedikit  rasa bangga.

Karena semula saya pikir mana ya saya bisa mencapai nilai tertinggi sebab saya bertolak dari latar belakang orang Eksakta. Dimana tata bahasa saya campur baur tidak seperti yang berasal dari jurusan bahasa contohnya suami saya.  

Sejak dari SMP dan SMA hingga lulus Institute Keguruan yang saya tekuni adalah jurusan ilmu pasti .

Mencoba untuk memenuhi target

Saya mencoba untuk dapat memenuhi target. Dimana untuk mencapai nilai tertinggi  harus paling kurang medapat tanggapan rata rata diatas 30 tanggapan.

Bagaimana supaya bisa terpenuhi hal demikian? Tentu tidak mungkin cuma berharap dan menunggu. Perlu merencanakan dan berusaha mengawalnya. Saya mencoba membuat list nama nama Penulis. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan