Mohon tunggu...
Roselina Tjiptadinata
Roselina Tjiptadinata Mohon Tunggu... Bendahara Yayasan Waskita Reiki Pusat Penyembuhan Alami

ikip Padang lahir di Solok,Sumatera Barat 18 Juli 1943

Selanjutnya

Tutup

Diary Pilihan

Menuai Apa yang Kami Tabur (Seri 92)

21 Mei 2021   04:05 Diperbarui: 21 Mei 2021   05:57 204 57 23 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Menuai Apa yang Kami Tabur (Seri 92)
Mobil sewaan di Kalgoorlie (dok pribadi)

Tur Mandiri 

Hari berikutnya kami mau  ikut tour ternyata semua tour full book. Karena itu kami memutuskan akan melakukan tour  Mandiri  dengan menyewa mobil.

 Saya menelepon Perusahaan Avis untuk menyewa mobil yang dijawab OK dengan tarif 66 dolar per hari mobil Matic baru.10 menit  kemudian Jack mengantar mobil ke hotel tempat kami nginap dan berpesan kalau kembalinya tidak usah repot repot , mobil pakir dipakiran hotel dan kunci titipan pada Recepsionis .Kami memberikan foto copy  kartu sim dan kartu Bank  ,selesai sewa menyewa mobil.

berfose diantara waktu luang(dok pribadi)
berfose diantara waktu luang(dok pribadi)

Tour sendiri

Saya menyiapkan air beberapa botol dan makanan kecil ,karena pengalaman di Darwin dulu tidak ada kafe diperjalanan dan semua gersang.Kendaraan diisi full karena belum tentu ada pom bensin diperjalanan.Kami meluncur dijalan raya yang sepi dari kendaraan

 Sejam kemudian kami sampai dilokasi dimana hanya kami  karena belum ada rombongan tour yang datang. Kami diizinkan memasuki tempat tempat yang rombongan tour tidak diperkenankan,mungkin terlalu banyak orang.

Sedang dalam tugas (dok pribadi)
Sedang dalam tugas (dok pribadi)
Peralatan yang mahal

Daftar harga peralatan di Kalgoorlie(dok pribadi)
Daftar harga peralatan di Kalgoorlie(dok pribadi)

Disini kami melihat daftar harga peralatan yang mendukung sangat mahal sekali .rasa tidak percaya,tapi karena harga tertulis di list pemberi tahuan maka kita percaya.Hari panasnya bukan main temperatur 40 derajat celcius,tapi karena dibandingkan dulu sewaktu di Mesir temperatur 47,48 derajat bagi kami biasa saja.

Batu batuan

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN