Mohon tunggu...
Roselina Anindhita
Roselina Anindhita Mohon Tunggu... Writer

polesor wild wind https://www.youtube.com/channel/UChhTBcntF2ebkMqjr8ch5CQ

Selanjutnya

Tutup

Energi

Astra Motor Gencarkan #Cari_Aman

12 Oktober 2017   11:41 Diperbarui: 13 Oktober 2017   10:13 1112 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Astra Motor Gencarkan #Cari_Aman
Seminar safety riding, kerjasama Astra Motor dengan kepolisian DIY.

#Cari_Aman terus dikampanyekan menjelang Honda Bikers Day 2017. Hal ini dilakukan untuk terus mengingatkan para bikers yang berdatangan dari berbagai kota supaya berkendara dengan aman sehingga selamat di sepanjang perjalanan menuju Lanud Gading -- Gunungkidul.

Tour pembekalan safety riding telah digencarkan sejak September lalu di berbagai wilayah operasional Astra Motor. Beberapa diantaranya dilakukan oleh PT Astra Motor Yogyakarta melalui Muhammad Iqbal selaku Supervisor Safety Riding Astra Motor Yogyakarta pada 17 September 2017 lalu di Alun-alun Purwokerto, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) main dealer Honda Jakarta dan Tangerang yang memberikan pelatihan safety riding kepada Komunitas Honda pada 30 September lalu, serta dalam kesempatan di Supra GTR 150 Jelajah Kota di wilayah Yogyakarta, Magelang, dan sekitarnya pada  1 Oktober lalu oleh PT Astra Motor Yogyakarta.

Event besar yang akan berlangsung pada 14 Oktober 2017 ini akan diikuti oleh 13.773 bikers dari 28 kota di Indonesia. Sejauh ini, mendekati hari pelaksanaan, para pecinta Motor Honda terus diberikan informasi seputar rute perjalanan, posko yang berada di beberapa tempat, info menarik seputar Gunungkidul, serta tips berkendara aman melalui akun instagram Honda Jogjakarta.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x