Mohon tunggu...
Ropingi Surobledhek
Ropingi Surobledhek Mohon Tunggu... Belajar hidup

Cukup ini saja

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

(RKUHP) Senggama dengan Lawan Jenis 6 Bulan Penjara, Sesama Jenis Bebas Merdeka

23 September 2019   20:55 Diperbarui: 23 September 2019   20:58 0 8 3 Mohon Tunggu...
(RKUHP) Senggama dengan Lawan Jenis 6 Bulan Penjara, Sesama Jenis Bebas Merdeka
www.banktapet.pl spaghetti z inne zjawiska pogodowe Tapety na pulpit

Hayo, jangan senggama dengan lawan jenis di luar nikah. Kalian akan dipenjara 6 bulan atau denda 50 juta. Makanya mending senggama dengan sesama jenis saja. Bebas merdeka.

Beginikah DPR membuat undang undang. Entah pikiran dari mana. Imbasnya seperti apa? Hanya DPR yang memahaminya. Rencana revisi Kitab Undang-undang Hukum Pidana ( RKUHP) cepat-cepat mau disetujui? Mau meninggalkan kenangan manis rupanya. Ini lho kerja saya. Ini lho pekerjaan kami hingga layak mendapatkan pansiunan seumur hidup.

Barangkali itulah yang akan ada di kepala kita. Jengah bercampur gelisah. Memang benar, senggama di luar nikah terlarang oleh agama apa pun. Namun jika sudah ada undang-undangnya maka penerapannya akan sulit dibayangkan. Belum lagi beda penafsiran.

Tapi sudahlah, dahulu kita juga percaya mereka memilih orang yang isi kepalanya penuh dengan cairan dan daging. Tak mungkin menyesal setelahnya.

Kemarin saja ketika pemilu DPR baru telah terpilih. Bagaimana kerjanya? Akan tidur saja atau mainan gawai ketika sidang dilaksanakan. Dan acara blususkan yang membawa-bawa wartawan tandanya bekerja. Entahlah. Namanya juga orang. Belangnya akan ketahuan jika sudah terlihat salahnya.

Janji manis berbuah manis, duduk di kursi empuk. Lupa tanggung jawab apa yang akan diemban. Apalagi sekarang. Mayoritas poros dikuasai oleh partai besar. Jadi memudahkan untuk sepakat ketok palu dan sepakat.

Kalau seperti itu, apa bedanya DPR era jaman kegelapan dengan sekarang. Sama persis. Kami datang, duduk, diam, sepakat, lalu uang rakyat embat. Selesai dapat pansiunan pula. Alangkah nikmatnya.

KONTEN MENARIK LAINNYA
x