Mohon tunggu...
Roni ADP
Roni ADP Mohon Tunggu... Penulis - Penulis

Aktivis Merdeka

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Bunga Mawar

1 September 2022   11:03 Diperbarui: 1 September 2022   22:56 160
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Karya : Roni ADP

Puisi ini, kamu yang memintaku menuliskannya, akan aku tuliskan dengan sejujurnya, duhai kekasih impian

Sungguh, aku menulis dengan rasa yang baik-baik saja.
Aku tidak apa-apa, mungkin kamu melihat dimedia sosialku bahwa aku cukup bahagia menjalani hidup tanpa ada kamu. 

Sekali lagi, percayalah kata baik-baik saja dan aku tidak apa-apa adalah omong kosong.
agar seseorang itu terlihat kuat, seolah-olah tidak terjadi apa-apa dalam kisah romansa kehidupan

Padahal ada rasa hati yang sulit untuk diungkapkan lewat bicara, lewat kata, lewat depan rumahmu. hohohoho
Tak usah terlalu serius, membaca puisi ini, puisi ku bukan seperti puisi Soe Hok Gie, Chairil Anwar, Khallil Gibran, Supardi Djoko Damono dan Pujangga lainnya. 

Aku masih menunggu jawaban, kenapa kamu menghilang, atau menghilang itu adalah jawaban atas sikapmu kepadaku. 

Terus terang aku merasa kehilangan sayang

Namun aku tidak berharap terlalu besar agar kamu kembali, atau menjadikan diri sebagai seorang pengharap yang menjelma harapan kosong. 

Aku sudah menyiapkan ruangan kosong untuk kekecewaan, sebab tingkah dan gelagatmu sudah terlihat janggal. 

hanya saja aku yang masih terlalu banyak mengunakan perasaan, kawan-kawanku sudah banyak menasihatiku, jangan terlalu mengunakan perasaan ron. 

Aku masih acuh perihal nasihat kawan yang sudah banyak tidur dengan perempuan, Nyatanya terjadi, cukup membuat sesak dadadada,  makanpun tak enak dibuatnya. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun