Mohon tunggu...
Rona AzzahraSalsabilla
Rona AzzahraSalsabilla Mohon Tunggu... Lainnya - aRaNasution

Nama : Rona Azzahra Salsabilla NIM : 5130020067 Prodi : S1 Manajemen unusa

Selanjutnya

Tutup

Music

Musik dan Pengalaman

4 Mei 2021   18:00 Diperbarui: 4 Mei 2021   18:00 60
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Musik. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

Assalamualikum, pengalaman yang akan saya ceritakan ialah, pada saat itu saya di jemput oleh adik dari mami untuk menginap disana dan berlibur ke pantai. Pada malam hari saya dijemput dan ke gresik menginap sekitar 3 hari. 

Pada keesokan harinya saya dan keluarga ke pantai menggunkan mobil peninggalan kakek. Biasanya mobil peninggalan pasti tidak seperti mobil jaman sekarang. Yapss mobil panter jaman dulu. Mobil kakek ada ac tetapi lagi rusak kami menggunakan ac alam dengan membuka jendela. Dan setiap harinya pasti saya mendengarkan musik. 

Pada saat dimobil dan kebetulan radio musik juga tidak berfungsi saya mendengarkan menggunakan earphone. Jika mendengarkan musik pasti secara tidak sadar kita mengikuti alunan musik tersebut. Begitu juga denga saya, dengan tidak sadar saya mengikuti alunan musik itu dengan perasaan senang dan juga suara yang lantang.

Dan tanpa saya sadari kaca jendala itu telah terbuka dari awal perjalanan dengan pd nya saya menyanyi dengan sangat kencang saya sadar pada saat lampu merag saya di lihat banyak orang....

Dan tidak lama saya dan keluarga telah sampai di pantai delegan. Walaupun dipantai saya tetap mendengarkan musik sambil melihat adik" main air dan menyiapkan snack untuk yang lain. 

Pada saat air lumayan surut saya dan adik perempuan main air di pinggir pantai karna kita tidak membawa baju cadangan tapi tanpa kita sadari ada adik cowok saya yang peratama mendorong kita berdua hingga kita masuk kedalam air dan baju basah. Adik saya dan bunda saya hanya ketawa dan saat itu kita tidak berganti baju hanya saja mengerinkan dengan angin. 

Dan pada saat pantai ingin close kita telah siap untk pulang dan mampir untuk makan malam. Seperti biasa jika terlalu seru untuk main pasti akan ada waktu capek dan di mobil serasa hening. Saya menyalakan lagu tanpa menggunakan earphone agar lagu dapat di dengar oleh semua orang yang ada di mobil.

Saya juga ikut menyanyi lagu yag sedang berputar ke 3 adik saya telah tertidur tinggil saya, bunda dan om saya yang saya panggil ayah. Saya menyanyi dan denga tenang ke 3 adik saya sama sekali tidak terganggu. 

Dan bunda saya mengatakan kalau suara saya bgus dan saya tidak percaya diri untuk menampilkan bakat. Tidak lama saya dan keluarga telah sampai di rumah dan mereka bersih-bersih dan melanjutkan tidur mereka karena capek dan saya masih semangat untuk melakukan kegiatan yang lain dengan mendengarkan musik dan bernyayi tanpa mengganggu ke 3 adik saya.

Sekian cerita pengalam saya yang tidak terlalu menari tetapi sangat saya ingat karena ada kejadian yang memalukan pada saat di lampu merah. Sekian dari saya maaf jika ada kesalahan kata dan perbuatan yang kurang berkenan saya rona azzahra salsabilla pamit undur diri wassalamualaikum bye bye

Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun