Mohon tunggu...
Ronald Wan
Ronald Wan Mohon Tunggu... Pemerhati Ekonomi dan Teknologi

Love to Read | Try to Write | Twitter: @ronaldwan88 | Diarysaham.com | email: ronaldwan@diarysaham.com

Selanjutnya

Tutup

Finansial Pilihan

Fernando Belum Kapok

20 November 2019   05:40 Diperbarui: 20 November 2019   05:54 165 20 7 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Fernando Belum Kapok
Fernando Colunga dan Blanca Soto (Latin Times)

Fernando menangis tersedu "Oeeeek, oeeek", setelah Rosalinda membanting smartphone kesayangannya. Itulah Fernando, bayi dalam tubuh orang dewasa.

Baca kisah sebelumnya " Rosalinda: Apa yang Terjadi Fernando?"

"Oeeek" suara tangisan Fernando."Slerrrrp" bunyi ingus ditarik kembali ke dalam hidup. "Plaak" kepala bertemu dengan telapak tangan. "Kenapa aku bodoh sekali" kata Fernando dalam hati. "Aku kan mengasuransikan smartphone-ku, nanti tinggal bilang terjatuh dari lantai dua rumahku"

Singkat cerita, Fernando berhasil mendapatkan smartphone baru dari perusahaan asuransi. Langsung Fernando mengatur siasat untuk tetap berhubungan dengan Marimar. Fernando menggunakan aplikasi percakapan rahasia yang bisa menghapus pesan secara otomatis.

"Apa kabar Marimar?" bunyi pesan Fernando kepada Marimar. "Aku marah dan sedih Fernando" jawab Marimar. "Aku sedih karena aku mengira kamu sudah melupakan aku" lanjutnya.

"Aku marah karena kamu tidak menepati janjimu untuk membelikan aku pakaian baru" kata Marimar.

Fernando bercerita tentang pengalaman mudik dan smartphone yang hancur berkeping-keping dibanting Rosalinda. "Tapi jangan khawatir Marimar, aku memang belum bisa menemui kamu, tetapi aku bisa memberikan uang pembeli baju baru melalui BCA Mobile. Smartphoneku sudah pulih kembali" kata Fernando.

"Bagaimana bisa! Aku tidak memiliki akun BCA? dan sekarang hari libur" kata Marimar. "Tenang saja, BCA sekarang sudah dibikin simpel. Buka tabungan di BCA Mobile sangat mudah, tanpa perlu datang ke cabang BCA" jawab Fernando.

"Kamu download aplikasi BCA mobile versi Android di playstore, ini linknya" lanjut Fernando

"Sudah?" tanya Fernando. "Sudah selesai diinstall Fernando" jawab Marimar.

BCA.co.id
BCA.co.id
"Ok, kamu klik bukan rekening baru" kata Fernando.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x