Mohon tunggu...
Rona Budiawan
Rona Budiawan Mohon Tunggu... Lainnya - rona_inlife

Dapatkan keajaiban dari membaca dan menulis

Selanjutnya

Tutup

Bola

Dengan Bandrol Tinggi, Ronaldo Masuk Jajaran Premium Striker di Game FPL

1 September 2021   03:35 Diperbarui: 1 September 2021   03:34 187
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber: fantasypremierleague.com

Kembalinya Ronaldo Berseragam setan merah membuat para manager Fantasy Premier League mulai melirik untuk melakukan transfer dengan harapan Ronaldo mampu memberikan poin yang tinggi untuk timnya.

Official Fantasy Premier League telah memasukan nama Ronaldo ke dalam game dengan harga £12.5 di posisi penyerang.

Selama jeda International Break dan berakhirnya bursa transfer musim panas, para manager bisa memanfaatkan wildcard chip untuk merombak squadnya dalam. meningkatkan peforma

Mungkin banyak yang bertanya-tanya kenapa Ronaldo di bandrol dengan harga yang cukup tinggi di usianya yang sudah 36 tahun?

Seluruh dunia jelas tidak meragukan lagi kualitas Ronaldo dengan melihat statistik prestasi secara tim maupun individu.

Di usianya yang menginjak 30 tahun Ronaldo memutuskan pindah ke Juventus,selama 3 tahun bermain di Serie A, Ronaldo telah mencetak 81 goal juga 16 assist,dan 23 goal diantaranya tercipta dari titik putih.

Manchester United sebelumnya memiliki  eksekutor pinalty dan tendangan bebas yaitu Bruno fernandes,dengan kehadiran Ronaldo bukan tidak mungkin tanggung jawab tersebut akan beralih kepadanya.

Dengan demikian Peluang Fernandes mengumpulkan poin semakin berkurang,sedangkan Ronaldo dengan ketajamannya selama ini dalam mencetak goal dan membuat kreasi assist di tambahkan sebagai eksekutor pinalty dan tendangan bebas,tentu peluang untuk mengumpulkan poin lebih tinggi.

Dengan demikian ini waktu yang tepat untuk melakukan penukaran Fernandes dengan Ronaldo,klo masih ragu para manager bisa menunggu beberapa pekan untuk melihat perkembangan Ronaldo,apabila iia bisa mengumpulkan banyak poin,tentu harga transfernya pun akan meningkat.

Kemungkinan Ronaldo sudah bisa mulai bertanding perdana saat Manchester United Menghadapi Newcastle pada 11 september nanti.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun