Mohon tunggu...
Rona Budiawan
Rona Budiawan Mohon Tunggu... Lainnya - rona_inlife

Dapatkan keajaiban dari membaca dan menulis

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Sinopsis "Dilan Versi Gue"

1 Agustus 2021   10:56 Diperbarui: 24 Agustus 2021   09:19 264
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
doc.wattpad/ronabudiawan

Di kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah maha karya berupa novel dengan judul " Dilan Versi Gue "

Kisah ini terinspirasi dari film Dilan 1990 yang sangat populer sejak kemunculannya di tahun 2018,hal unik yang terjadi adalah ketika saya menuliskan novel ini di tahun 2019,saya belum sempat menonton lanjutan film sebelumnya yaitu dilan 1991 yang di rilis awal tahun 2019,akan tetapi ada beberapa kemiripan cerita setelah saya menonton film Dilan 1991,dalam benak saya berpikir bahwa imajinasi saya mampu menembus ruang waktu untuk membaca sebuah alur cerita,bahkan yang membuat saya terkaget lagi adalah imajinasi yang menjadi nyata mengenai kesehatan yang merupakan faktor penting dalam sistem roda kehidupan.

Novel dilan versi gue ini menceritakan anak perempuan bernama melani yang ternyata sangat mengidolakan sosok dilan pada film dan novel yang dia tonton juga iia baca.

Untuk menghiasi indah hari-harinya melani mencoba mencari sosok nyata seperti dilan dalam kehidupannya, tentunya dilan versi gue,melani akan di dampingi tokoh lain seperti,beni,adam,jodi,andre,ressa dan tokoh lainnya yang akan mengisahkan suasana romantis,lucu,sedih,crime,hadirnya konflik yang menarik,adanya nilai edukasi,ekonomi, sosial,dan religius yang pastinya akan sangat menghibur,waktu akan berputar begitu cepat ketika kalian mulai membaca novel ini,seperti terbawa masuk ke dunia novel,kalian akan di ajak berpikir untuk menjelajahi kehidupan dilan versi gue.

Sejatinya novel ini saya tulis di wattpad pada tahun 2019,dan alhamdulillah sudah banyak yang membaca dan menuliskan komentar menarik.

Saya berharap dengan membagikan novel dilan versi gue disini maka akan semakin banyak lagi orang yang terhibur dan menikmati maha karya ini,

dan doa saya semoga novel ini bisa di cetak menjadi buku yang laris di pasaran, bahkan di angkat menjadi sebuah film.

Untuk mengikuti kisahnya anda bisa update di profil Kompasiana saya,

mohon dukungannya dengan follow,memberi rating dan coment untuk mendorong dan memotivasi diri untuk terus berkarya.

Episode 1

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun