Mohon tunggu...
Romanties
Romanties Mohon Tunggu... Lainnya - housewife

sampaikan dengan cinta....

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Puisi | Persinggahan Terbaikmu

20 Maret 2019   17:00 Diperbarui: 20 Maret 2019   17:10 19
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
ilustration by selipan.com

aku selalu menyisihkan senyum terbaik dipenghujung hari  
untukmu yang tak lelah berlalu lalang mengitari fikiranku  
aku selalu berterimakasih untukmu
penawar rindu dalam buaian maya

hariku panjang....
diantara lelah dan peluh
aku selalu sibuk menghalau senyum genitmu
meski sekedar untuk meyakinkanku bahwa kamu masih selalu ada...
untukku....sesuka hatiku sampai aku lupa caranya bersandar dipundakmu

aku terlampau erat merawat tabah
menantimu....
meski kusadar bahwa aku tak lebih dari sekedar persinggahan
yaa....
mungkin akulah pelukan terbaikmu
dan...akupun harus ikhlas melepasmu
hantarkanmu kembali pada duniamu yang sesungguhnya...

#RomansaRomanties
#temanggung_Maret_keduapuluh

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun