Mohon tunggu...
Romanties
Romanties Mohon Tunggu... Lainnya - housewife

sampaikan dengan cinta....

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Aku dan Puisimu

21 Januari 2019   12:40 Diperbarui: 21 Januari 2019   13:00 79
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

aku tak seindah puisimu
yang setiap pagi menyambut senyum matahari
menghangat dalam secawan kopi

aku tak seindah puisimu
yang mendayu bisikkan kata mesra
mempesonakan jiwamu dalam sepi

aku tak seindah puisimu
yang selalu berdegup dalam erotis malam
mendekap luruh dalam pelukan rembulan

aku tak seindah puisimu
yang tumbuh mekar bak bunga-bunga wangi dalam mimpimu
mengusap redup matamu nan lelah

aku tak seindah puisimu
yang berirama bening dalam tuts pianomu
melantunkan kidung asmara

aku dan puisimu
selalu ada jeda dalam larik-larik tanpa mantra
aku dan puisimu
mengaksara tanpa ilustrasi

*****

Temanggung, Januari keduapuluhsatu

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun