Mohon tunggu...
Rohmah FitriImaniasih
Rohmah FitriImaniasih Mohon Tunggu... Wiraswasta - utftygvuh

single

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Berkat Weight Herba, Aku Berhasil Menambah Berat Badan Jadi Bertambah 6 Kg dalam 1 Bulan

31 Mei 2021   13:36 Diperbarui: 31 Mei 2021   14:08 14054
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

hayy hayy !!

Memiliki bentuk dan berat yang ideal merupakan dambaan setiap orang. Namun, untuk memperolehnya tidaklah mudah. Setidaknya terdapat dua tipe badan yang dimiliki setiap orang yaitu gampang gemuk dan sulit untuk gemuk. kedua tipe ini tentu memiliki masalah tersendiri. Hanya saja, orang yang gampang gemuk dengan diet dan pola makan yang teratur akan mudah kurus, sedangkan yang sulit untuk gemuk harus berupaya lebih.

Nahh Kali ini saya mau curhat nih guys tentang kepusingan yang saya alami beberapa bulan lalu. Ya. Berat Badan. Emang sih, cewek tuh gak ada habisnya kalo ngomongin berat badan. Bahkan ada nih temen saya yang BB nya gak nyampe 45 kg. sementra ada beberapa orang mengeluhkan 'udah makan banyak masih aja badan nggak ngembang bahkan jarum timbangan nggak bergeser ke kanan sama sekali', hal ini membuat beberapa orang mengalami ke pusingan karena berat badan tidak mengalami perubahan. Sementara kebanyakan para wanita menginginkan berat badan yang ideal.

Kalian gimana nih guys??.. punya masalah yang serupakah seperti aku dan teman aku tentang masalah berat badan..

Lanjut  aku ceritaiin tentang pengalaman tentang permasalahan berat badanku ya gyus...

Dari dulu aku memiliki permasalahan dengan masalah berat badan guys dimana aku memiliki badan yang kurus dan kecil. Dimana di saat aku beranjak dewasa tubuhku masih saja belum mengalami perubahan, badan masih saja kurus dan kecil kurang berisi. Hingga saat bertemu dengan kawan-kawan lama mereka selalu saja mengatakan bahwa badanku masih saja seperti dulu kecil, kurus, dan kapan berisinya. Hal tersebut yang membuat saya merasa insecure dengan semua perkataan kawan-kawanku. Dan hingga saat itu aku berusaha untuk menaikan berat badan agar tidak ada lontaran kata-kata "badan kecil, kurus, dan kurang berisi". 

Setelah aku mencari tau mengenai permasalahan berat badan yang aku alami ternyata untuk mempercepat penggemukan diri maka aku menambah asupan melalui cemilan atau snack ringan seperti roti kering, cracker, biskuit atau jajanan ringan lainnya. Tentu cara ini tidak cocok bagi beberapa orang sehingga konsumsilah cemilan yang paling sesuai dengan selera dan kondisi tubuh anda. Cemilan ini bisa diselingi dengan buah pada beberapa hari sehingga pencernaan menjadi lancar.

Aku juga selalu menjaga waktu istirahat seperti tidur 8 jam setiap hari. Jika tubuh cukup istirahat tentu terhindar dari stres sehingga efek dari susu weightherba ini akan lebih cepat terasa.

Aku mulai merasakan efek susu Weightherba sekitar 1 bulan dan berat badan aku meningkat 6kg. Hasil ini tentu membuat aku merasa senang karena akhirnya berat badan aku mengalami peningkatan, tubuh semakin berisi.  Dan susu weightherba ini benar-benar memberikan hasil yang sangat bagus untuk tubuh dimana susu ini sangat membantu untuk memperbaiki nafsu makan yang di mana awalnya aku termasuk orang yang kurang memiliki nafsu makan, makan pilih-pilih,dan makan dengan porsi yang kurang banyak. Saat aku meminum weightherba ini aku merasa menjadi suka makan dan ketika meminum apapun nafsu makan menjadi baik. Karena di dalam susu weightherba ini terdapat kandungan curcuma xanthorrhiza rhoizoma dimana curcuma ini memiliki banyak manfaat untuk tubuh.

Berikut berbagai manfaat temulawak untuk kesehatan:

Mengatasi masalah sistem pencernaan

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun