Mohon tunggu...
Rohany aprisilia
Rohany aprisilia Mohon Tunggu... Lainnya - seorang mahasiswa

anycanz

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Tempat Nongki Tersembunyi yang Paling Enak!

2 Maret 2021   20:40 Diperbarui: 2 Maret 2021   21:29 103
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

hai! perkenalkan nama saya Rohany Aprisilia mahasiswa S1 STP Trisakti . saya merupakan salah satu mahasiswa penerima beasiswa unggulan dari kemdikbud. semoga tulisan saya dapat bermanfaat bagi tiap mata yang membacanya.

nongki atau nongkrong yang sudah tidak lazim lagi untuk para muda mudi di jakarta atau bahkan di indonesia. bagi saya, nongkrong bukan hanya sebatas tempat kumpul tapi merupakan tempat melepaskan segala kepenatan dari semua aktivitas yang saya lakukan. seperti solusi penghilang stres, maka menurut saya tempat nongkrong tidak harrus dengan bangunan yang elegan, tidak selalu dengan mall dan sebagainya. 

bagi beberapa orang mereka merasa nyaman jika nongkrong di tempat yang elegan, beberapa orang malah bisa sebaliknya. tapi pada tulisan saya kali ini saya akan membeberkan tempat nongkrong kesukaan saya dan teman teman saya! tempat yang sangat fun, kecil terpencil tapi imut. makanan yang lezat dan harga yang pas dengan kantong mahasiswa seperti saya ini. bahkan memiliki tempat spot foto yang tak kalah hits dari tempat - tempat lainnya.

nama tempat tersebut adalah "selembar pizza". tempatnya sekarang sudah ada 2 yaitu di depan kampus binus syahdan - jakarta barat dan di kreo creative lot. makanan di tempat nongki yang hits ini memang mengandalkan pizza nya yang menjadi primadona dengan harga selembarnya cumah 10 ribuuu!dan pizza ini juga buatan anak muda - anak muda yang pembuatannya handmade dan sudah pasti terjaga kelezatannya beda dari yang lain.  

untuk rasa ga bisa diremehkan dan untuk tempat kenyamanan dan super asik gile untuk pemuda pemudi yang pengen sekedar nongki bareng temen, ngerjain tugas kelompok , bisa jadi tempat reunian atau pun yang pengen ngajakin ngedate gebetannya hihihihi. tapi jangan takut bosan dengan menu pizza aja, mereka sediain banyak cemilan dan makanan lain ditambah minuman seger - seger mereka yang gak kalah murcess. pelayanannya pun oke, ini yang membuat saya dan teman teman saya merasa betah balik lagi dan lagi ke ttempat nongkrong ini. 

bagi saya tempat nongkrong itu adalah sumber kebahagiaan tersendiri. mau dateng sendiri ataupun ber-rame rame pun selagi tempatnya nyaman dan mudah di jangkau, akan menghilangkan rasa stres dan capek dari segala aktifitas saya.  yuk gais jangan lupa nongkrongnya yah! luangkan waktu mu untuk bersantai dan menikmati waktu nyaman mu sendiri. 

terkandang kita perlu luangkan waktu sejak agar kita bisa merasa lebih rileks dengan hal lain yang akan kita lalui nantinya. sekian dari tulisan dari pengalaman nongkrong saya, semoga menginspirasi tempat nongkrong baru untuk kalian! hihhihiii. 


Mohon tunggu...

Lihat Konten Ruang Kelas Selengkapnya
Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun