Sekarang masih banyak pengusaha yang bersaing dalam memasarkan usaha yang dijalankannya. Apalagi dimasa pandemi banyaknya usaha yang dibuka sehingga membutuhkan strategi pemasaran yang baik, agar banyak dilirik dan diminati oleh masyarakat. Strategi pemasaran juga sangat penting bagi pengusaha baru maupun yang sudah lama untuk mencapai tujuannya. Untuk itu pengusaha baru ini juga memiliki strategi pemasaran.
Nama pengusaha baru ini adalah Bapak Agus Salim. Usaha ini baru dibuka pada bulan November 2021 dan diberi nama Warung Berkah. Letak pasti lokasinya usaha ini ada dijalan Cempedak Tanjung Selor Kalimantan Utara. Karena usaha tersebut baru dibuka jadi menu yang tersedia masih sedikit dan pelanggan juga masih kurang.
Warung berkah ini dibuka dari jam 10:00 pagi sampai jam 21:00 malam, sehingga pendapatan warung berkah ini perharinya " Karena usaha bapak baru dibuka jadi pendapatan rata-rata perharinya kurang lebih 400" ucap Pak Agus Salim.
Keunggulan  dari warung Berkah adalah pelayanan yang baik, porsi standar sesuai harganya, kebersihan tempat dan kenyamanan bagi pelanggannya. Warung berkah juga menyediakan menu bakso dan mie ayam. Untuk membeli kebutuhan Warung Berkah adalah di pasar induk tanjung selor, dengan membeli bahan-bahan yang berkualitas bagus, segar, dan bersih.
Strategi pemasaran yang bapak Agus Salim terapkan, yaitu menarik perhatian para pelanggan, juga pelayanan yang cukup baik. Karena lokasi tempat usaha tersebut cukup sulit untuk dilirik pelanggan, maka bapak Agus Salim menarik perhatian para pelanggan dengan menggunakan media online, seperti Facebook, Instagram, dan WhatsApp.