Mohon tunggu...
muhammadrofiakbarutomo
muhammadrofiakbarutomo Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa & pekerjaan serabutan

Saya seorang mahasiswa hobi main motor vespa tua. Untuk pekerjaan masih serabutan apa saja selagi saya bisa saya kerjakan.

Selanjutnya

Tutup

Entrepreneur

Bisnis Kardus Hampers Semakin Menarik

15 September 2022   17:01 Diperbarui: 15 September 2022   20:02 51 4 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Berawal dari keinginan mendirikan bisnis yang bermodal kecil kini Kardus Packing Hampers menjadi solusi produk yang akan di produksikan. Selain bermodal kecil bisnis ini juga digunakan sebagai wadah untuk mengembangkan kreatifitas khususnya jiwa jiwa muda. 

Kardus Packing Hampers adalah jenis packaging yang digunakan untuk membungkus pakaian, makanan, minuman maupun aksesoris . Bentuk dari wadah ini pun beragam dan bahkan bisa dicetak custom sesuai dengan keinginan kita. Sehingga, barang yang akan kita berikan memberikan kesan yang special dan menarik .

Agar makin menarik, ditambahkan aksesoris pita dan pernak-pernik spesial agar tampilannya makin terlihat mewah. Akan tetapi, jika mengunakan kemasan custom, tak perlu lagi menambahkan pernak-pernik. Custom bisa berupa sablon maupun dengan desain desain menarik lainya

Kelebihan menggunaan Kardus Packing Hampers ialah menjadi lebih menarik dan juga makin berkesan. Apalagi, kalau hampernya menggunakan desain custom sablon pasti akan berkesan special dan mewah.

Kelebihan selanjutnya ketika diberi wadah Kardus Packing Hampers adalah membuat bingkisan menjadi lebih tertata rapi. Tentu saja akan manambah estetik dan juga tidak mudah jatuh saat dibawa. Sehingga, buat kalian yang mau momen spesialnya makin berkesan, wajib banget pakai Kardus Packing Hampers

Jika kamu memutuskan cetak custom, kamu bisa pilih jenis material yang akan digunakan. Selain itu, kamu juga bebas menentukan tata letak tulisan dan gambar.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Entrepreneur Selengkapnya
Lihat Entrepreneur Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan