Mohon tunggu...
Fesyen

Tips Make Up Natural agar Terlihat Cantik di Depan Kamera

20 Februari 2020   14:11 Diperbarui: 20 Februari 2020   14:11 42 1 0 Mohon Tunggu...

Fotografi adalah bidang yang menarik untuk kebanyakan orang, baik bagi pria maupun wanita. Ada banyak fotografer dan model yang belum professional ingin menjajal kemampuan mereka di bidang fotografi. Banyak orang yang pemilik kamera digital bahkan sampai SLR, tetapi banyak juga model yang ingin di foto dengan berbagai tema menarik. Para model tersebut sudah memakai makeup tetapi hasilnya Nampak biasa saja. Mungkin kalian perlu mencoba beberapa tips makeup dibawah ini:

Teknik Memfoto 

Kebanyakan orang saat ingin terlihat cantik menggunakan makeup di depan kamera, biasa menggunakan teknik big closeup, fill the frame, ataupun framing. Akan tetapi itu semua tergantung pada teknik orang yang memfotonya. Karena kemampuan setiap orang berbeda-beda.

Pencahayaan

Pencahayaan pun sangat penting untuk terlihat cantik di depan kamera apalagi dalam pemotretan menggunakan makeup cahaya yang terang sangatlah di perlukan karena dengan adanya cahaya yang cukup akan membuat wajah yang bermakeup terlihat lebih flawless.

Base Makeup 

Kalian semua bisa menggunkan base makeup dengan oil control yang baik. Bila ingin memiliki hasil yang berkilau anda bisa menggunkan highlighter ataupun cc/bb cream yang memiliki efek glowing atau berkilau. Namun jangan sampai dapat menimbulkan kesan wajah yang oily atau berminyak.

Jangan Takut Untuk Bermakeup Tebal  

Kebanyakan orang sering memakai makeup yang natural atau biasa saja. Padahal saat kita berhadapan dengan kamera wajah akan terlihat pucat karena makeup yang kita pakai terlalu tipis. Jadi, jangan takut mencoba menggunakan makeup yang sedikit agak tebal. Misalnya menggunkan lipstick warna pink keungu unguan, merah dan coba hindari menggunkan lipstick warna nude untuk melakukan pemotretan karena bibir pasti akan terlihat pucat. 

Gunkan pula blush on atau shading untuk memberikan garis tegas pada wajah atau untuk membentuk bentuk wajah yang lebih simetris. Karena makeup yang lebih hidup akan memberikan efek pada hasil jepretannya.

Penampilan yang Sesuai Dengan Gaya Makeup

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN