Mohon tunggu...
Robi Firnando
Robi Firnando Mohon Tunggu... Penulis - Man Jadda Wajada

Tidak ada balasan kebaikan selain kebaikan pula (Ar-Rahman: 60)

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Aku Bukan Diriku

7 Januari 2023   01:16 Diperbarui: 7 Januari 2023   01:34 730
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber Foto: My Galery Photo

Aku Bukan Diriku,

Ku kira aku bahagia, ternyata hanya sandiwara
Ku kira aku baik-baik saja, ternyata sedang luka
Ku kira aku paling bersih, ternyata kotornya naudzubillah
Ku kira aku punya kuasa, ternyata status hanya hamba Allah

Ada yang rindu, tapi bukan dia yang ku tahu
Ada yang khawatir, tapi bukan dia yang menenangku
Ada yang mencari, tapi bukan dia yang selama ini ku amati
Ada yang ingin bertemu, tapi bukan dia yang saat ini inginku jumpai

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun