Mohon tunggu...
Robiatul Afrian
Robiatul Afrian Mohon Tunggu... Nothing last forever we can change the future

Saya adalah warga negara Indonesia tepatnya Kabupaten Purbalingga

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Akhiri Kegiatan KKN, Mahasiswa KKNT PPC UMP Lakukan Bakti Sosial

26 Februari 2021   21:28 Diperbarui: 26 Februari 2021   21:34 475 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Akhiri Kegiatan KKN, Mahasiswa KKNT PPC UMP Lakukan Bakti Sosial
Mahasiswa KKNT PPC UMP melakukan kegiatan bakti sosial. (dokpri)

Banjarnegara- Mahasiswa KKN Tematik Percepatan Penanganan Covid-19 Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) melakukan kegiatan bakti sosial di Desa Pingit, Kecamatan Rakit, Kabupaten Banjarnegara.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka membagi rezeki dan membantu masyarakat kurang mampu. Kegiatan tersebut sudah dilaksanakan pada tanggal 22 Februari 2021.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan akhir kami di Desa Pingit sekaligus perpisahan kepada warga Desa Pingit," ujar Agung Satria Mangga Barani selaku Koordinator Desa.

Disamping dampak positif dari kegiatan bakti sosial, dia juga berharap, kegiatan tersebut bisa dikenang oleh masyarakat Desa Pingit, dan sebagai bentuk kepedulian KKNT PPC UMP terhadap masyarakat kurang mampu.

Bapak Mukhlis selaku Kepala Dusun V Desa Pingit menilai kegiatan bakti sosial sangat membantu masyarakat kurang mampu apalagi disaat masa pandemi Covid-19

"Alhamdulillah dengan adanya kegiatan bakti sosial dari KKN UMP bisa membantu masyarakat kurang mampu di Desa Pingit," ujarnya.

Kegiatan ini diikuti oleh sepuluh mahasiswa KKN Tematik Percepatan Penanganan Covid-19 UMP dengan Dosen Pendamping Lapangan Bapak Yudhistira Pradhipta Aryoko, S.E., M.M.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x