Mohon tunggu...
Prasetya Marisa
Prasetya Marisa Mohon Tunggu... Wiraswasta - Pekerja , Pembelajar, dan Penulis Buku Diari.

Mencintai apa yang bisa dicintai. Hidup untuk masa lalu, masa kini, dan masa depan. Tidak memiliki apapun termasuk diri sendiri. Mengejar kesempurnaan walau tak pernah sempurna. Selalu ada cela. Noda.

Selanjutnya

Tutup

Diary Pilihan

Kebuntuan yang Berujung Menulis Diary

4 Oktober 2021   21:05 Diperbarui: 4 Oktober 2021   21:09 69 12 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

YUHU. Tiga hari absen dari Kompasiana. Ini mungkin yang dinamakan kehabisan waktu. Kerjaan tidak berhenti berdatangan. Dari mulai kantoer hingga rumah. Maklum, mulai masuk bulan "ber". Selain hujan, bulan "ber" ini juga menandakan nya semakin banyak lembur. Hohohoho... lembur telah tiba, lembur telah tiba. HATIKU GEMBIRA !!

Selain itu, kebuntuan ide atau gagasan untuk menulis juga semakin besar. Aku butuh jeda untuk membaca kembali. Mengisi inspirasi. Sehingga nanti aku lancar menulis (puisi) lagi.

Oleh karena itu, kali ini aku memutuskan untuk menulis diari (lagi). Dan bercerita mengenai apa-apa saja yang kulakukan pekan lalu di Kompasiana. 

Kebanyakan aktivitas yang kulakukan adalah membaca, mengamati dan membalas puisi orang lain (kompasianer lain).

Mengapa ?

Karena MENARIK dan MENGINSPIRASI. Bagiku puisi -puisi dari kompasianer lain menarik untuk dibalas. Puisi yang mereka tulis memancing diriku untuk menulis juga.  Sebagian puisi lain juga bagus. Namun susah untuk kubalas, dikarenakan ketidakmampuanku meramu kata. Aku memang bukan penyair, tapi aku suka menikmati permainan kata yang ditulis oleh kompasianer lain. 

Semoga aku bisa jadi penyair betulan.

My Dear,

KOMPASIANA DIARY.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan